CHAPTER 14: Yoongi Febby Momment

476 23 10
                                    

Sepertinya febby butuh udara segar
gimana dong?

hufft...

"febby"

Febby kaget setelah mendengar seseorang memanggil namanya, reflek mengadah melihat orang itu.

jimin

"eoh! jimin? kok lo disini?"-febby

"sekedar minum kopi doang, lo sendiri?"-jimin

"iya nih"

"gw duduk sini boleh?"-jimin

"oh iya silahkan"

"lo kenapa?kok kayak banyak pikiran gitu?"-jimin

"engga kok gw gx papa"-febby

"gapapa kalau lo butuh temen cerita, sama gw aja, gw siap jadi pendengar yg baik buat lo!"-jimin

"haha apaan sih, lagian gw oke kok, ga kenapa napa"-febby

"ohh gitu, oh ya gw pesen kopi duku ya"-jimin

"iya"

Ting!

Line

the bobrok squad

clara001: apaan lagi nih
gc diubah ubah nama nya huh?!

yoonaaa: auk nih

Vazo: eh btw kita dah nyampe di daegu @febby

alex: hooh gw juga! tapi ga bareng mereka, gw kebetulan mau jalan2 aja sama istri gw ͡° ͜ʖ ͡°

alexandra: honeymoon nih ceritanya

alex: sekalian😂

.

Tuh kan, mereka dah pada sampe di daegu, trus gw kudu eotteohge

pasrah adalah jalan nenek ku.g

gw harus cari cara, belum saatnya mereka tau yg sebenarnya.

----

Setelah bercengkrama dgn jimin, gw langsung pulang ke rumah, demi apa gw belum cuci baju:)

Sampai rumah, gw langsung masuk ke kamar mandi yg ada di kamar gw dan yoongi. Gw pun mencuci baju yg super duper sedikit:)

gw emang gitu say, jan heran, gw paling ga bisa liat cucian kotor, walaupun cuma sedikit. Hampir setiap hari gw nyuci, gw ga capek kok, itung-itung olahraga biar badan bugar sehat body sexy uhuyy

"by"Suara yoongi mengagetkan ku, sejak kapan si pucat itu ada dibelakangku?. "eh yoon?kamu udah pulang?tunggu dulu, aku buatkan kopi"Saat aku lagi mencuci tanganku yoongi membuka suara. "kamu nyuci?bukannya tadi malem kamu juga nyuci?" kalem mass, istri mu ini rajin dan tyda sombong:) "ya gitu deh, dari pada nggak ada kerjaaan"

Yoongi mengekoriku ke dapur. "kamu duduk dulu ya, mau dibuatkan makanan juga?"Yoongi menggeleng yg padahal tak bisa kulihat. "enggak" singkat padat jelas.

"eh?"Tiba-tiba aku merasakan ada benda yg melingkar di pinggangku, aku menoleh ke samping, hidungku menabrak hidung yoongi. "ngapain sih yoon, duduk dulu sana" Ucapku mencoba melepaskan kaitan tangan yoongi dari pinggangku.

Tapi dia malah mempererat pekukannya. "yoon?ada apa?ada masalah?sini cerita" Yoongi menggeleng. "lalu?" yoongi memejamkan mata nya sebelum membuka suara. "Tadi pdnim ngasih kabar, kalau hari liburnya dipercepat, soalnya ada acara yg harus dihadiri oleh member bts"

"Trus kok kamu lesu gitu?"Aku memutar tubuhku jadi menghadap yoongi, mengalungkan lenganku di leher yoongi.

Yoongi menatap mataku dalam. "aku gamau kita pisah lagi" ucapnya. Aku tertawa. "Yoon, kamu pasti bisa, aku bakal dukung kamu, jangan sedih gini dong, kan kita masih bisa bertemu nantinya" Ucapku lalu mencium singkat bibir yoongi.

"pasti bakal lama" Yoongi semakin memelukku erat. "heyy tak perlu khawatir, aku tak akan lari dari mu, jadi kita pasti akan bertemu, tenang saja"

chu~

📍📍

syudah cukuphh

selebihnya kalian pikir sendiri kejadiannya kyk gimana:)

He Is My Husband | mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang