Aku di mana...?? ,ah... langit-langitnya berwarna putih. Kok ribut sekalih si. sebenarnya aku dimana..?
Adu kepalaku sakit.Setela: akhirnya kamu bangun juga yuna. Kau tau kaka mu mencemaskanmu sampai-sampai dia hampir pingsan 😂.
Yuna : kak ela aku di mana...??😖😦
Setela : ruma sakit🙃
Yuna :ruma sakit...??? .kok bisa
Setela : aku si gak terlalu tau apa yang terjadi , karna tiba-tiba aku di telepon leon .🤔lalu setelah itu aku langsung di jemput mobil zeek😄
Nino : oh... nana uda sadar .
Setela : hey... kamu gak sopan banget si jadi cowok, asal yelah pembicaraan orang .😬
Nino :eh...😲 sorry gak sengaja😅. Jangan marah
Yuna : kak ela... mau ke mana 😢 aku takut sendiri 😣
Nino : (lalu aku di anggap hantu atau apa masak dia bilang gak mau sendiri padahal aku duduk di dekat tempat tidurnya 😥)
Setela : tunggu aku panggil dulu kakamu, leon ,sisilia dan yang lainnya
Yuna : le..leon....??!! 😲😶
Setela : ia . Gomong-gomong dia loh yang membawamu ke ruma sakit .😚
HEM...EHE...HEM..😂🙃, dia meluk kamu lagi selama perjalanan HEM...HE..HE..HEM...😂
Yuna : apa si kak....!!
nino : yuna inih masi subu jadi istirahat aja.😯
Yuna : baik kak nono😔.Tak lama kemudian koko ,sisilia, zeek, rian ,leon, dan yang lainya pun masuk ke ruangan di mana yuna di rawat.
Setelah bertemu yuna dan megetahui bahwa yuna suda sadarkan diri koko pun langsung bertanya kepada yuna apa yang sebenarnya terjadi padanya sewaktu disekolah ,sampai mengapa yuna di temukan leon basa kuyup dan menangis di depan gerbang sekolah. Yuna pun menceritakan semuanya secara perlahan-lahan ke koko apa yang terjadi padanya sambil menangis tersedu-sedu ,lalu di akir kalimat dia mengatakan "jangan kawatir kaka kejadian yung dulu tidak akan terjadi lagi kok ,aku akan berusaha agar kejadian serupa tidak akan terjadi lagi ke 2 kalinya"(sambil tersenyum ke arah koko).
Satu minggu kemudian yuna pun mulai masuk sekolah lagi. Tapi yuna tidak memberi tau siapapun tentang kejadian malang yang menimpanya kepada siapapun meski itu kepada lusi, bahkan kedua orang tua yuna tidak tau kalau yuna masuk ruma sakit, sedangkan biaya ruma sakit leon ,rian koko ,dan zeek patungan buat bayar biyaya pengobatan yuna. Karna yang bersangkutan ibu dan ayah yuna di luar negri jadi yuna tidak mau membuat kedua orang tuanya cemas padanya jadi dia tak mengatakan apapun pada ke dua orang tuanya .
Di sekolahpun yuna izin sakit demam dan leon tidak mengatakan kepada wali kelasnya yuna bahwa yuna masuk ruma sakit dan kenapa yuna sampai masuk ruma sakit . jadi wali kelas yuna hanya tau bahwa yuna izin selama seminggu karena demam padahal karna dia masuk ruma sakit. Para guru dan kepalah sekolah juga tidak curiga dan percaya pada koko karna koko itu ketua osis dan terlebih dia murid kesayangan para guru-guru karna koko anak yang berprestasi.
Sesampainya yuna di gerbang sekolah semuanya langsung terkejut karna yuna yang biasanya datang ke sekolah dengan senyuman yang manis serta ceria ,tiba-tiba berubah jadi cemberut dengan tatapan yang kosong dan dangan tatapan yang sangat dingin . Semuanya pun tergaga-gaga ketika melihat perubahan sikap yuna begitu juga teman kelasnya ,namun yang paling terguncang dan terkejut adalah lusi karna lusi itu teman baik yuna . Walau pun lusi belum lama menjadi teman yuna tapi lusi tau betul yuna tipe anak yang ceria dan manis. Dan selama hari pertama lusi selalu bersama-sama dengan yuna , tapi lusi tidak perna menunjukan sikap seperti itu ke lusi atau siapapun di kelas .
Sesampainya yuna di kelas lusi langsung bertanya kepada yuna .
Lusi : yuna kamu kenapa gak masuk sekolah selama seminggu 😢.
Yuna :bukan apa-apa kok😐(dengan nada yang datar)
Lusi : apa kamu mara sama aku 😣
Yuna : bukan salahmu kok. 😥
Lusi : lalu kenapa😯
Yuna : aku cuma lagi gak mood aja kok .😅
Lusi : bohong.....!!!😐
Zeek : wah... yuna kamu uda baikan😄
Lusi : hey.......!!! songgong gak usa ikut campur urusan orang😒.
Zeek : kan aku cuma bilang...!!!, lagian aku kan bilang ya juga ke yuna😐
Yuna : kalian berdua boleh diam gak...!!!😣. Aku cuma pengen sendiri ini hari gapa si😢. Mo diruma atau sekolah semuanya sama pada gak peka.....!!!😢 Hiks... HIks...
Lusi : loh... yuna jangan nangis dong aku kan jadi merasa bersalah.😅
Zeek : kalo ada apa-apa gak masalah kok yuna cerita sama kita-kita.🤔
Lusi : pergi sana kau ini masalah cewek... tau...😒
Yuna : ok... aku cerita sama kamu aja lu...😢 (sambil memeluk lusi).
Zeek : ok..ok... aku pergi dulu kalo gitu.SAATNYA JAM PERTAMA DI MULAI-SAATNYA JAM PERTAMA DI MULAI.
Lusi : yah nanti istirahat aja deh.. yuna.😅
Yuna :ok🙁
Lusi :tapi kita ke tempat yang sepi aja yah...☺
Yuna :kalo gitu kita ke taman aja yah.. lus 😁.
Lusi : ok...ok.... dongky 😉Halo anak-anak apakah kalian pada semangat (wali kelas) ,Semangat bu(para murid). Baik lah kita akan mulai yah.. pelajarannya ,tapi eh.. yuna kamu uda baikan...?? Suda
merasa sehat. Yuna : suda bu....
,ok na..h anak-anak kita kedatangan murid pindahan namanya "karina fanesia eklesia wijaya" .baik lah karina perkenalkan dirimu. WOH........... CANTIKNYA.....(sorakan para cowok di kelas yuna) .halo aku karina kalian boleh panggil aku ririn 😁.Tak lama kemudian wali kelas menyuruh dia duduk di belakang lusi,dan akhirnya jam istirahat pun di mulai . Tapi setelah bel istirahat orang pertama yang ririn hampiri adalah yuna , katanya
Ririn : hai na..namaku ririn..😁(malu-malu)
Yuna : oh... hai salam kenal aku yuna
Yuna : eh... gomong-gomong kau tau dari mana panggilanmu😑 (dengan nada yang datar
Ririn : eh.. gini cowok-cowok di belakang pada gosipin kamu mulu 😅. Jadi aku tau namamu dari situ.
Lusi : gosipin apa...??😬😠
Ririn : katanya ada 4k di kelas kita
Lusi :4k...??
Yuna : apa an tu 4k
Ririn : empat kompelit.
Lusi : kompelit apanya...??
Ririn : 1 murid tercerdas =raniy
2 murid terimut =yuna
3 murid cantik katanya = aku
4 murid terseksi = lusi
Yuna: terimut....??😅
Lusi : terseksi...??😂
Ririn :ia katanya gitu
Yuna :😮😌
Lusi : woh... akhirnya yuna tersenyum😂
Lusi : yuna ayok kita ke taman 🤗
Ririn : mau ikut 🙃
Lusi : gak boleh.....!!!😐.
Yuna : ok deh gak papa lu ,tapi janjiyah apapun yang kau dengar gak boleh kasi tau siapapun.🙂😐😑
Ririn :ok😁
Lusi : ok kalo gitu ayoh...Sesampainya di taman yuna menceritakan apa yang terjadi padanya 1 minggu yang lalu ,dan yuna berkata bahwa dia gak mau bohong pada temannya cukup kepada orang sekitarnya . Tentu saja seperti dugaan kalin ririn juga mendengar semuanya , dan setelah mendengar itu semua lusi dan ririn marah besar pada orang-oraong yang suda seenaknya memperlakukan yuna seperti itu.
Setelah curhat pada lusi dan ririn yuna pun merasa lega ,namun.setelah mendengar hal itu ririn dan lusi berjanji akan selalu bersama yuna apapun yang terjadi. Kata lusi: biarpun kau kebelet atau apa aku mulai sekarang gak akan biarkan my yunyun sayang sendirin . Ririn : aku juga ,mulai hari ini lusi yuna kalian adalah teman baikku . Apa pun yang terjadi kita tidak boleh berpisah yah..😊. Yuna : makasi semua (sambil menahan tanggis)
HAI SEMUANYA MAAF YAH AKU TERLAMBAT APDET ,AKU BEBERAPA HARI INI BANYAK KESIBUKAN JADI SUSAH CARI WAKTU MAU NULIS. SEBAGAI TANDA MINTA MAAF SAYA SAHARI INI AKU KASI BONUS CERITANYA LEBIH PANJANG DARI BIASANYA. 😎.
SEMOGA KALIAN SUKA CERITA INI KARNA SAYA INI BARU PENULIS PEMULA JADI SAYA MOHON KALO ADA SALAH PENULISAN MOHON DIMAKLUMI BIASALAH PENULIS PEMUALA😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
leon dan yuna
Teen Fictionmengapa harus aku yang kau pilih, aku tidak pantas mendaparkan cintamu. biarkan aku pergi agar aku tidak mengganggu hubunganmu dengan dia.