Sebelum membaca jangan lupa ikuti akun author serta vote dan comen sebelum/setelah membaca bab ini
ARIGATOU🤗
HAAPY READING
.
.
.
.
.
.
📖📖📖Allah huakbar....
Allah...... huakbar
Terdengar suara adzan dari masjid. Sarada yang baru saja terbangun karena suara adzan pun beranjak dari tidurnya untuk mengambil air wudhu sebelum melaksanakan sholat shubuh" Pagi Sayang" sapa sakura dari dapur saat sarada turun tangga.
"Ohayo. Mama"timpal sarada sambil berjalan kemusholah
"Sayang hari ini kita sarapan sup ya"timpal sakura
"Ha'i ma" balas sarada sambil hormat
*^-^*
Setelah selesai sholat sarada langsung mandi
Ketika sedang mencari pakaian.
"Hari ini pakai baju yang mana ya?"tanya sarada dalam hati
"Ini sepertinya cocok"kata sarada sambil memegang sebuah baju gamis berwarna merah kesukaannya.
"Hhmmm... sepertinya bagus" kata sarada sambil berkaca dicermin
"Iya bagus kok sayang" balas sakura yang daritadi memperhatikan sarada dari pintu depan kamar yang terbuka.
"Eh mama bikin kaget aja" balas sarada yang terkejut karena mama nya tiba tiba datang.
"Oh ya?" Kata sakura sambil tertawa
" Iya" balas sarada meyakinkan
"Gomen gomen mama kesini cuman pengen bantu kamu pilih pakaian kok" balas sakura sambil minta maaf
"Tapi sepertinya kamu udah ketemu yang cocok" lanjut sakura.
"Hehe iya ma"balas sarada sambil tertawa.
"Yaudah cepat pakai baju sarapab lalu berangkat ini hari pertama mu jangan terlambat" kata sakura menceramahi.
"Ha'i mama"balas sarada sambil hormat.
*^-^*
Saat dimobil.....
"Sarada..." sahut sasuke memulai pembicaraan dimobil
"Nani?" Sahut sarada
"Nanti disekolah perkenalkan dirimu dengan baik,pilih teman perempuan saja,jangan banyak jajan,hormati guru,............" pesan sasuke panjang lebar.
"Ha'i papa" balas sarada lesuh ditengah tengah bicara ayahnya yang masih berlanjut membicarakan peraturan untuknya.
"Sasuke kun"potong sakura lembut dan memegang tangan sasuke agar dia berhenti dengan ocehanya sedari tadi.
Hening.... menyelimuti mobil yang dikendarai keluarga uchiha itu dengan kelakuan sakura dan sasuke sadara hanya bisa tersenyum senyum sambil tertawa sendiri.
*^-^*
Kini mobil keluarga uchiha itu telah didepan gerbang sebuah sma khusus islam."Sarada sekolah dulu ya mama papa" kata sarada terjongkok ditengah tengah mama dan papanya itu.
"Iya hati hati ya sayang!" Balas sakura
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam {Borusara And Friends}
Fanfiction💖Update setiap Ahad💖 Aku tak percaya bila dulu kita dekat:) Dan sekarang kita bertemu lagi dan sama² sudah sma, jujur kesan pertama ku saat kita bertemu untuk pertama kali, eh bukan pertama tapi bertemu lagi, aku hanya terkejut dapat berjumpa den...