Bagian 3 : menginap?

180 21 8
                                    

Hai minna.....
Kita bertemulagi dibagian ini makasih yang masih mau melanjutkan sampai bagian ini.

Sebelumnya author minta maaf karna telat update. Karna banyak tugas dan susah mengatur waktu jadi updatednya telat. Sekali lagi author minta maaf. Oke arigatou.....

Jangan lupa vote n comennya biar author tambah semangat dan tambah sering updated ceritanya.

Oke guys haapy reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
📖📖📖

"Hima juga mau main sama calon kakak ipar hima" jawaban hima itu masih tergiang ditelinga boruto maupun sarada saat ganti pakaian.

"Sarada.... kalau sudah ganti pakaian bantu mama sama obasan mu masak!" Pinta sakura pada sarada.

"Ha'i ma" balas sarada singkat

Setelah selesai mengganti pakaian sarada dan boruto keluar kamar dan sarada pun ingin langsung menuju dapur membantu mama nya tapi....

"Kamu cocok sald pakai itu" kata boruto mengejek sarada.

"Terserah kamu deh" kata sarada kesal

"One chan main sama hima kan?" Tanya himawari memutus pembicaraan mereka berdua

"Hima one chan mau membantu memasak didapur belum bisa main kalau mau hima bantu one chan masak?" Jawab sarada lembut kepada saudari boruto itu

"Kalau sarada mau masak hima main sama oni chan aja" potong boruto saat himawari ingin menjawab.

"Hima mau bantu one chan masak aja ngak mau main sama oni chan karena hima seneng ada kakak cewek" jawab himawari dengan sedikit kesal.

"Hima......." jawab boruto kesal

Sarada yg melihat pertiakaian mereka hanya bisa tertawa.

"Ya sudah ya sudah hima yok kedapur" ajak sarada pada himawari untuk menghentikan pertikaian mereka.

"Ma masak apa?" Tanya sarada saat sydah sampai didapur.

"Hem.... banyak sih jadi tolong bantu ya sayang" jawab sakura

"Ha'i ma" jawab sarada yg langsung mengambil bahan masak mencuci dan memotongnya.

"Hima juga mau bantu" kata himawari semangat.

"Oh himawari chan juga mau bantu kalau begitu bantu one chan membersihkan dan memotong sayuran" balas sakura pada gadis kecil itu.

"Ha'i obasan" balas hima tersenyum sambil berjalan kedekat sarada untuk membantunya.

"Cih... baru juga datang udah ambil perhatian hima" dengus boruto dalam hati karena kesal dengan sarada.

Setelah selasai memasak sakura dan hinata memanggil naruto,sasuke dan boruto yg sedang diruang tamu untuk makan sedangkan boruto ada dikamarnya bermain game dan saat dipanggil dia tidak menyahut karena ada diruangan lain.

"Mana boruto?" Heran hinata

"Dia tidak bersama kami tadi" jawab naruto yg mendengar keheranan hinata.

"Oh begitu mungkin dia dikamarnya" balas hinata

"Hima tolong panggil oni chan mu dikamar ya" pinta hinata pada anak perempuaannya itu

"Ha'i ma" balas himawari sambil hormat

"One chan temani hima ya" ajak himawari kepada sarada

"Hem......" sarada masih berpikir mau ikut atau tidak karna ia malas bertengkar sekarang karena lelah masak.

Cinta Dalam Diam {Borusara And Friends}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang