So, pertama-tama cerita ini terinspirasi dari drama Reply Series dan Dilan Series juga. Bukan, ceritanya bukan mirip seperti itu kok, hanya pengambilan setting aja yang membuatku terinspirasi. Mengenai plot cerita, semua murni hasil dariku.
Karena cerita semacam ini sudah amat mainstream, maka apabila kalian merasa cerita ini familiar dengan cerita lain, percayalah sebenarnya enggak. Setiap penulis punya ciri khas masing-masing, dimana aku akan berusaha sebaik mungkin agar ceritaku tidak merugikan pihak lain.
Cuap-cuap selanjutnya dibawah ya, sekarang cus aja kenalan sama para geng 95 yang akan menemani kalian sepanjang cerita!
***
Regisa Putri Faresta (17 Tahun)
Lahir di Jogja, 10 Februari 1978. Pindah ke Jakarta pada usia 13 tahun seorang diri karena krisis ekonomi keluarga, numpang di rumah Om dan Tantenya yang juga jarang dirumah. Kelas 2 di SMA Jenderal, jurusan Bahasa. Orang-orang yang tidak dekat dengan Gisa akan sepakat bahwa Gisa adalah tipe gadis rumahan yang akan tidur tepat pukul 10 malam. Sayangnya, Gisa tidak benar-benar seperti itu.
***
Adam Angkara (17 Tahun)
Lahir di Jakarta, 3 Oktober 1978. Bersekolah hanya untuk uang jajan, walau akhirnya ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk bolos. Kelas 2 di SMA Kartini Bangsa, jurusan IPS. Tidak banyak orang bisa dekat dengannya, sebagaimana Adam juga hanya terbuka untuk orang yang ia percaya saja. Suka spontan, asal nyeblak juga. Jangan tanya dia pengen jadi apa, pasti jawabannya cuma, "menguasai jalanan".
***
Wanda Nirvana (17 Tahun)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reply 1995 | seulmin
FanfictionWalau sudah 15 tahun berlalu, Regisa masih sering dihampiri ingatan tentangnya. Terlintas pemikiran itu, seandainya mereka tidak pernah bertemu, apa jadinya Regisa hari ini?