Ayo semuanya berkumpul author datang dengan suatu cerita baru nih.
Silahkan baca
_____________________________
DARI MODERN KE KERAJAAN KUNO
|Tempat apa ini? - kjs|
( komen & vote )
Peraktek adalah hal yg paling jisoo tunggu tunggu, karena di saat itulah jisoo bisa melihat benda benda zaman dulu dan pasti tidak di kelas terus yg kerjaannya menulis terus, itulah yg bikin jisoo capek di kelas.
Sekarang jisoo lagi berada di bus, untuk perjalanan ke kerajaan kuno, kalo gk salah ingat nama kerjaannya
Kerajaan: king kim ( raja kim )
Jisoo juga gk tau kenapa namanya kerajaan raja kim, tapi kalo semasa jisoo belajar sih katanya kerajaan itu di namakan king kim karena nama marga raja tersebut adalah kim."Eh, jis jangan baca buku mulu kenapa, liat bentar lagi pengen nyampe"ucap teman ku yg bernama rose.
"Iya rose sayangku maaf ya" ucap ku sambil terseyum manis kepada sahabat ku rose.
Tak lama kemudian suara dari pembimbing jalan bus untuk ke kerajaan kingkim bersuara.
"Hadirin semuanya kita sudah sampai di tempat tujuaan silahkan turun"ucap pembimbing jalan bus.
"Sebelum kalian turun silahkan absen dulu di depan bus, nanti ada dosen lain disana untuk mengabsen kalian" ucap dosen yg berada di dalam bus.
"Baik pak dosen" ucap seluruh mahasiswa yg ada di dalam bus.
Setelah itu aku dan teman teman mulai turun bus dan absen di buku absen.
Kita pun mulai memasuki kerajaan kingkim.
"Semua ayo ikuti saya dan jika saya peringtan tidak boleh memegang atau menyetuh barang di dalam kerajaan kingkim jangan kalian sentuh okey semuanya"ucap pemandu kerajaan kingkim.
"Baik pak pemandu"ucap para mahasiswa
-sementara di tempat lain.
_____________________
"Tolong! Tolong! Permaisuri jatuh ke danau!" Teriak salah satu dayang yg melihat permaisuri jatuh ke danau.
Tak lama kemudian datanglah seorang dengan tubuh gagahnya dan muka yg tampan.
"Ada apa ini teriak teriak"ucap seorang laki laki tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
< DARI MODERN KE KERAJAAN KUNO >
RomanceHalo author kembali dengan cerita sebuah kerajaan nih _____________________________ gadis yg merupakan jurusan sastra , mengharuskan dirinya untuk mengetahui banyak kerajaan di korea dulunya dan dia pun harus berada di sebuah dinasti korea yg dulu d...