Author kembali pada bab 2 nih.
Silahkan di baca
_________________________
DARI MODERN KE KERAJAAN KUNO
|kerajaan kingkim - kjs|
( Vote & Komen )
Setelah kejadian jisoo menghilang dari kerajaan kingkim oleh seorang kaisar kerajaan itu sendiri dan semua yg menyaksikan ada yg trauma , sedih , sampai pingsan. Termasuk terjadi pada rose yg melihat sahabatnya yg ia sayangi harus pergi seperti di telan bumi tidak ada jejak sekali pun.
- Sementara di tempat lain.
________________________________
Seorang kaisar berhasil mengangkat permauisurinya dengan gagahnya dari dasar danau sampai kembali kedaratan lagi.
"Panggil tabib istana!" Teriak kaisar dengan tegasnya sambil mengendong premaisurinya erat erat.
"Baik kaisar" ucap kasim dengan lari yg terbirit birit untuk memanggil seorang tabib istana.
Sementara si kaisar segera membawa permaisurinya ke kamar permaisuri.
Sampainya di kamar permaisuri segeralah di taruh di atas ranjang dengan tubuh yg basah.
"Irene bertahan lah" ucap kaisar tersebut sambil memegang tangan permaisuri itu dingin.
Beberapa menit pun tabib istana datang dengan tergesa gesa.
"Maaf kaisar saya terlambat" ucap tabib sambil membukuk sopan.
"Yasudah cepat periksa!" ucap kaisar dengan tegas, tabib pun segera memeriksa tubuh dingin permaisuri irene dengan teliti agar tidak mengecewakan kaisarnya.
Beberpa jam pun terlewatkan dengan periksaan permaisuri, semua yg melihat permaisuri irene dengan khawatir karena tabib belum berbicara sepatah kata pun semenjak memeriksa permaisuri.
Sampai akhirnya pun tabib tersebut membalik badannya jadi menghadap kaisar dengan muka pucat dan keringat dingin.
"M-maaf kaisar t-tapi permaisuri telah t-tiada" ucap tabib kerajaan tersebut dengan gugupnya, sementara orang yg mendengar ucapan tabib pun menangis termasuk raja dan ratu yg merupakan orang tua kaisar, sementara kaisar dia sudah frustasi hanya bisa memeluk tubuh dingin permaisuri irene sambil mengoyangkannya ,tatapannya kosong dengan air mata yg mengalir di pipinya.
"Sudah lah taehyung, pasti irene tenang disana" ucap ratu yg merupakan orang tua kaisar yg bernama kim taehyung tersebut.
"Ibunda, irene gk akan pergi ibunda" ucap kaisar seperti seorang anak kecil dengan ibunya sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
< DARI MODERN KE KERAJAAN KUNO >
RomanceHalo author kembali dengan cerita sebuah kerajaan nih _____________________________ gadis yg merupakan jurusan sastra , mengharuskan dirinya untuk mengetahui banyak kerajaan di korea dulunya dan dia pun harus berada di sebuah dinasti korea yg dulu d...