Prolog

54 9 6
                                    


   "Entah sudah berapa surat yang kugantung untukmu Matahariku . Aku merindukanmu, bagaimana kau tersenyum sehangat dan secerah mentari pagi hari, bagaimana kau menyinari hari - hariku dengan tingkahmu, dan bagaimana kau selalu terlihat baik - baik saja dengan senyuman mataharimu.

Dan aku selalu ingat saat kau selalu menyanyi lagu untukku, berdiri bersamaku dengan tangan yang saling bertautan menyaksikan keindahan mentari yang tenggelam di ufuk barat, menggantung bangau kertas di ranting - ranting pohon maple yang menjadi saksi bisu kenangan manis kita berdua, dan kau yang selalu mengajarkanku hal - hal baru dengan sikap manismu. Aku selalu tertawa ketika mengenangmu dan menitikan air mata secara bersamaan."



"Ini semuanya murni pikiran Zy ya, jadi jangan dianggep serius ini juga gak bermaksud ngejelek jelekin orang kok ini murni cuma cerita ya semua inget jan dibawa ke dunia nyata"


Ini book pertama Zy jadi maaf kalo masih agak kaku nulisnya :)

Jangan lupa vote dan komen ya!

Jadi readers bole jadi siders jangan nanti Zy santet loh! Becanda kok

Vote itu gratis jadi jangan lupa di vote,ya!

Jangan lupa kasih kritik dan saran tenang aja Zy enggak gigit kok!

Btw jangan panggil author ya panggil Zy aja

See u next chapter ya!

Papai!

My SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang