【Prolog】

11.2K 834 262
                                    

Incest?
.

.

.

Hai, welkam bek tu mai cennel.
Aku balik dgn crackpair yang lain hewhewhew.
Nikmati saja yaa~

.

.

.

Warning
Gay, Local, Typo's, Homo, CRACKPAIR!!!, etc.

Cerita ini benar-benar Crack! dengan pair JenoxEric.
Jadi untuk yang gasuka mending keluar dari sini, karena anda nanti malah mendapatkan sebuah siksaan yang amat sangat menggelikan.
.

.

.

.

.

.

Happy Reading
.

.

.

Sekarang adalah masanya penerimaan murid baru. Junior-junior kelas 10 yang baru merasakan hawa-hawa SMA, senior kelas 11 yang berhasil naik kelas berkat jalur COVID-19, dan senior kelas 12 yang mulai bertaubat untuk melewati UNBK.

Termasuk juga SMA Negeri Suka Tuna, yang adalah Sekolah Negeri di daerah Surabaya. Sekolah ini sudah banyak menghasilkan murid-murid serbuk berlian, jadi bisa dibilang sekolah ini sangatlah terkenal.

Maka dari itu majalah sekolah dan anak 'SkySchool' saat ini sedang berada di SMA Suka Tuna untuk melakukan 'wawancara antara Jurnalis 'SkySchool' dan beberapa murid SMA Suka Tuna di lingkungan sekolah'.


Nb: pembagian kelas bukan dari kepintaran, saya hanya acak aja nulisnya :v jadi maaf kalau idol ini pinter tapi masuk kelas ini.

-

Jurnalis: "Halo, "

Siswa/siswi SMA Suka Tuna: "Halo, " | "Halo" | "Iya?" | "Ya? Halo, " | "Ha? Saya?" | "Hm?"




Jurnalis: "Kami dari majalah sekolah dan anak 'SkySchool' ingin bertanya seputar SMA Suka Tuna dengan anda, boleh?"

Murid: "oh! Tentu!" | "Ya, boleh" | "Silahkan, " | "Boleh, " | "Ha? Hu'um" | " Hm-"




Jurnalis: "Menurut anda, siapakah siswa/siswi terpintar di SMA S.T? "

Soobin/11-MIPA 1: "hmm... Kak Changbin?"

Bella/12-MIPA 3: "Mark."

Joochan/12-IPS 2: "Saya? Hehehe"

Eunbin/11-MIPA 3: "Nggak tahu, nilai UKK tahun ini saya yakin nggak murni."

Jaemin/11-MIPA 2: "Kak Mark."

Yohan/12-IPS 1: "Itu aku! Hahaha!"

Yoojung/12-IPS 1: "Changbin mungkin, "

Chenle/10-MIPA 1: "Saya! Nilai saya tertinggi sekabupaten."

Renjun/11-MIPA 1: "Ga tau."





Jurnalis: "Siapakah Ketua OSIS saat ini? Apakah anda menyukai kebijakannya?"

Jaehyun/12-MIPA 2: "Si bodoh Jiboem dengan visi-misi anehnya sama kaya orangnya."

Somi/10-MIPA 3: "Eh?! Seingat saya kak Jiboem, kalo visi-misi nya saya nggak tau, baru seminggu menginjak SMA ini hehehe. "

Yena/12-IPS 1: "Jiboem, suka!"

Woojin/12-IPS 2: "Jiboem, visi-misi nya ngakak njer!"

Seungmin/11-MIPA 1: "Kak Jiboem. Nggak suka, visinya: lakukan apapun sesuka kalian, yang penting jangan nakal.

Shuahua/11-IPS 2: " Tapi anehnya kok nggak ada kekacauan yang berlebih dengan visi-misi seperti itu."





Jurnalis: "Sekarang menurut anda siapa murid tertampan di SMA S.T?

Lua/11-IPS 1: "KAK LUCAS!! "

Sunwoo/11-IPS 3: "Saya tentunya!"

Wonjin/10-MIPA 2: "Kak Jeno?"

Heejin/11-IPS 2: "Jeno."

Ryujin/10-IPS 2: "Kak Jeno, tapi kak Eric sedikit mirip kak Jeno jadi kak Eric juga hehehe."

Soodam/12-IPS 3: "Saya."

Dooyeon/12-MIPA 1: "Antara Jeno, Eric, Hyunjin, Jaemin, Bomin, lah! Semua ganteng kok!"

Mina/12-MIPA 1: "Jaemin, Jeno-Eric."

Chaeyoung/11-IPS 3: "Kak Hangyul, sexy badai."

Wooyoung/12-IPS 1: "Eric."





Jurnalis: "Menurut survey, Jeno dan Eric memiliki suara lumayan banyak. Bagaimana First impressions anda kepada Jeno dan Eric?"

Yunkyung/10-IPS 3: "Ganteng!"

Yuri/10-MIPA 2: "Ganteng! Keren!"

Beomgyu/10-MIPA 3: "Gatau, ga kenal hehehe."

Kyungho/10-IPS 1: "Tampan?"




Hyunjin/11-IPS 1: "HOMO!"

Haechan/11-IPS 2: "Ganteng-Ganteng Homo."

Yuqi/12-IPS 3: "Ganteng sih, tapi Homo."

Felix/11-MIPA 2: "Mereka Homo."

Nagyung/11-IPS 3: "Ganteng, keren, tapi sayang kok Homo."








Hwall/11-MIPA 2: "... Incest."


















Eric/11-MIPA 3: "What-?!"

Jeno/11-MIPA 2: "Mulut siapa itu, kok rasanya pingin dirukiyah."

Jurnalis: "B-bukan saya loh, "

.

.

.
Tbc

Shioman♥

「」 Incest? ‖ Jeno × EricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang