Incest?
..
.
.
.
.
Warning
Gay, Local, Typo's, Homo, CRACKPAIR!!!, UMPATAN! etc.Cerita ini benar-benar Crack! dengan pair JenoxEric.
Jadi untuk yang gasuka mending keluar dari sini, karena anda nanti malah mendapatkan sebuah siksaan yang amat sangat MENGGELIKAN.
..
.
.
.
.
Happy Reading
..
.
~1 Tahun sebelum kedatangan 'Sky School'
.
Saat itu adalah bulan Juni 2019, bulan untuk merubah diri kearah jenjang yang lebih tinggi seperti dari SMP ke SMA, dari SMA ke KULIAH dan dari KULIAH ke PENGANGGURAN.
Tidak terkecuali SMA di pinggir kota ini, mereka juga akan menerima anak-anak baru yang masih segar akan keinginan masa depan
―kayaknya.
Setelah melewati kelulusan SMP, pengambilan pin dan segala tetek bengeknya pendaftaran akhirnya saatnya pendaftaran ulang. Jadi para 'calon' murid-murid SMA Suka Tuna masuk sekolah dengan pakaian rapi dan sopan, ada beberapa murid yang sudah memakai seragam SMA tapi mayoritas para murid masih memakai seragam SMP mereka.
Pendaftaran ulang dilakukan di dalam aula SMA Suka Tuna yang luasnya agak nggak cukup untuk semua 'calon' murid, jadi secara otomatis mereka berdesak-desakan di dalam aula yang panasnya minta ampun.
*pengambilan cerita dilakukan sebelum pandemi COVID-19.
Di SMA Suka Tuna juga memiliki wakil sekolah kesiswaan yang ketat, meski SMA Suka Tuna adalah sekolahnya anak-anak 'serbuk berlian' wakasek tak akan segan untuk menge'plak' mereka bila mereka sulit diatur.
Jadi setelah penataan yang dilakukan oleh Wakasek terhormat ―bukan anak-anak OSIS, barisan 'calon' murid di aula sekarang sangatlah sedap dipandang meski sangat berdesak-desakan, selanjutnya pendaftaran ulang dimulai.
Seperti pendaftaran ulang secara umum, mereka yang namanya dipanggil secara acak akan maju untuk menyerahkan formulir atau berkas atau apapun itu ke kakak-kakak OSIS dan diawasi langsung oleh wakasek sendiri.
Karena sekolah ini hanya menerima kurang dari 200 an murid setiap tahunnya ―sedikit emang, jadi pendaftaran ulang yang dilakukan tak terasa hampir selesai,
"Muhammad Slamet!"
"Dimas Anggara!"
"Putri Wulandari!"
Kakak-kakak OSIS yang memanggil nama ada 3 dalam meja panjang di bagian depan aula, itu lah sebabnya pendaftaran ulang ini terasa sangat cepat.
"Alya Fathika, !"
KAMU SEDANG MEMBACA
「」 Incest? ‖ Jeno × Eric
Fiksi Penggemar{Q: First impressions Jeno dan Eric?} A: Ganteng! A: Ganteng lah! A: Pangeran? A: Homo. A: Mereka Homo! A: Ganteng, tapi Homo! A: Incest. 「Lokal | BxB | Gay | CRACKPAIR!!!」