Ini cerita baru aku,
Tinggalkan jejak!
Vote dan comen yah!
Happy Reading!
"M.Raletha J Zakeysha Alison."Guman Revan membaca name tag cewek yang membereskan kotak obat.
Raletha memundurkan dirinya dan menutup dadanya dengan menyilangkan tangannya.
"Kamu gak boleh liat dada perempuan!gak baik,gak sopan,harus menghargai perempuan!"
"Apaan sih lo cewek udik?gue cuman baca nama lo doang!jangan geer!tepos gitu,kagak nafsu gue."Ucap Revan.
"Eh!kamu yah!tepos tepos gini banyak ya yang suka sama aku!emang kamu montok apa?"Kata Raletha tidak terima diejak tepos.
"Roti roti di badan gue banyak,lo mau liat?"
"Roti dibadan?oh..maksud kamu roti diperut?emang ada ya?roti diperut tuh cuman ada di cerita wattpad doang!"Ucap Raletha lalu menjatuhkan bokongnya di kursi samping Revan.
"Adalah nih,"Ucap Revan lalu mengankat seragamnya sedikit keatas.
Raletha melongo sungguh ini pertama kalinya ia terpesona dan merasa berada dimimpi,
Melihat perut berroti secara nyata bukan lagi menghalu.
"AAA...KAMU GILA YA?"Teriak Raletha setelah tersadar lalu menutup mata.
Revan terkekeh melihat cewek yang ia panggil sebagai cewek udik.Wajah yang merah merona bagai tomat.
"Tadi aer mulut lo keluar loh,"Goda Revan membuka tangan Raletha yang menutup matanya.
"IH..kamu kok nyebelin sih?dasar cowok nakal!air liur aku gak keluar yah!"Ucap Raletha bangkit lalu mencubit pinggang Revan.
Revan tertawa sambil berusaha menghindar dari cubitan gadis di hadapannya ini.
Hingga Raletha yang terjatuh tepat didada Revan.
Ketawa yang bergema langsung senyap.
Mata yang saling bertatapan.
Raletha menatap manik mata biru yang indah.Seakan terhipnotis dengan warna mata yang cowok itu miliki,biru.Warna kesukaan gadis itu.
Deg
Jantung gue!
Revan terpesona akan wajah yang gadis ini miliki,mata hitam yang indah,hidung,dan bibir yang merah tanpa polesan.
Jantung gue kenapa jir?Batin Revan.
"Eh maaf,aku kekelas ya,terima kasih dan maaf."
~~~
Raletha,Aluna dan Alvaro berjalan beriringan memasuki mansion milik keluarga Alison.
"Eh anak ayah udah pada pulang.Sini kita kumpul bersama!"Ucap David petrino Alison.
"Ayah udah pulang?bunda mana yah?"Tanya Aluna yang langsung berlari mendekati sang ayah.
"Bunda disini!iya kita berdua sengaja pulang cepat,pengen kumpul bersama kalian,kan princess kecil kita udah kembali."Ucap bu Rina yang meletakkan beberapa cemilan dan kue dimeja yang berada di ruangan keluarga.
Rina memeluk dan memberikan kecupan diwajah Raletha tetapi Raletha memalingkan wajahnya.
Rina menghela nafas lalu tersenyum menarik pergelangan tangan Raletha agar ikut bergabung bersama keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilema
Teen FictionMilana Raletha Zakeysha Jovanka Alison remaja yang memiliki wajah cantik,hati bagai malaikat,gadis ceria,ramah dan murah senyum yang dapat membuat kaum adam terpesona.Lahir dikeluarga miskin dan masalah yang berlimpah. Raletha ingin menjadi orang ka...