1. Shamira Anindya

42 11 9
                                    

Seorang gadis tengah tertidur dengan nyeyak di kasur empuknya, Ia sedang memimpikan cowok idamannya seorang artis papan atas yang berasal dari Korea, yeah V BTS alias Kim Taehyung cowok yang fansnya bejibun wkwk:v.

"Shamii...! Bangun nak udah siang ini!" Teriak Bunda dari belakang pintu kamar.

"Shami bangun gak, Bunda dobrak nih pintu kalau kamu gak bangun-bangun!! " teriak Bunda lagi, karena anak gadisnya tidak ada tanda-tanda akan bangun.

Akhirnya dengan ogah-ogahan Shamira bangun dari tempat tidur.
"Mmh... Iya-iya Bund ini Shami udah bangun" Ucap Shami meski matanya masih terpejam.

"Cepet dong nak, hari ini kan hari pertamamu sekolah!! "
Dengan gerak refleks mata Shami yang awalnya terpejam jadi membelalak kaget.

"Hahh! Oh iya hari ini kan hari pertama MPLS, aduhh mati gue udah jam berapa lagi sekarang " ujar Shami sambil menepuk jidatnya.

Dengan gerakan kilat Shami, langsung turun dari ranjang dan memasuki kamar mandinya.
Ia langsung bersiap-siap memakai baju seragam sekolah dan atribut MPLSnya, lalu memakai bedak tabur dan lipbalm agar wajahnya terlihat lebih segar.

"Bund Aku jajan aja yah nanti disekolah, udah gak keburu nih kalau sarapan dulu." ucap Shami sambil memakai kaos kaki dan sepatu.

"Kamu sih bangunnya siang, jadi gak keburu sarapankan. Apa gunanya sih jam wakker tuh kalau Kamu masih kebo! Makanya kalau udah sholat subuh tuh jangan tidur lagi, bantuin Bunda di dapur masak !" kata Bunda mengomeli anak gadisnya panjang lebar, sambil mengolesi roti dengan selai cokelat kesukaan anaknya.

"Aduh Bund jangan ngomel mulu dong nanti tambah tua lohh, Ayah mana Bund? Aku harus cepet-cepet kesekolah nih takut digorok sama kakak kelas hiiih serem" sambil mengendikkan kedua bahu.

"Ayah udah didepan, tuh cepetan Kamu susulin Ayah kasian nunggu Kamu dari tadi, jadi kesiangan juga kan Ayah kerjanya." ucap Bunda sambil memberikan roti selai untuk Shami.

"Yaudah Bund, Aku pamit dulu ya, Assalamualaikum dahh Bunda " ucap Shami samil mencium tangan Bundanya.
"Waalaikumsalam, hati-hati yaa"
Kemudian Shamira berlari menyusul Ayahnya kedepan teras rumah. Dengan tangan yang membawa dua tumpuk roti.

"Ayok yah udah kesiangan nih Shami"
"Kamu sih bangunnya telat mulu" Omel Ayah, lalu memasuki mobilnya, diikuti Shami yang duduk dikursi penumpang disamping Ayahnya.
"Yaa maaf yah, soalnya Shami gak bisa tidur malem tuh. Gak sabar pengen ke sekolah hihihi " ujar Shami cekikikan.

"Alahh kamu tuh gak sabar pengen kesekolah buat belajar atau pengen liat kakak kelas kamu." ucap Ayah sambil melirik sinis anaknya yang sedang mesam mesem.

"Yaa pasti buat belajar dong yah, kalau ketemu kakak kelas ganteng ya itu bonus buat cuci mata hahaha" Shamira tertawa geli. Sambil memakan roti yang diberikan Bundanya tadi.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit, karena SMA yang dipilih Shami cukup dekat dengan rumahnya. Akhirnya Dia sampai dengan gerbang sekolah yang akan segera ditutup oleh panitia Mpls yang sedang jaga di sisi kiri dan kanan gerbang.


A/N :
Haii guys gimana ceritanya seru? Penasaran gak siapa cowok yang akan deket sama Shami?? Hahaha jangan lupa vote dan comment dibawah yaa😊😆
Ohh iya di atas visual Shami versi Aku hehe, tapi kalau kalian punya visual favorit bisa disesuaikan dengan imajinasi kalian yaa...

Enjoy ya bacanya Byee😘




ComfortableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang