when he returned, after being away for many years
©strawbombs,2020
...
📍Bern, Switzerland
"lo kapan balik sih?betah banget di swiss"
"iyanih, jangan-jangan punya pacar baru ya lo disana"
"gue pulang kalau bisnis gue udah selesai, mulut lo pacar baru. mana ada?" elak cheonsa kepada kedua sahabat yang ga punya akhlak itu
"haha kan siapa yang tau lo bosan nge jomblo"
"ga ada yang tau. udah dulu ya yer,ko. lima menit lagi gue ada meeting buat project gue nanti. bye bye" setelah selesai video call dengan kedua sahabatnya, ia mematikan layar laptopnya dan bersiap untuk mengikuti meeting.
••
Ms Cheonsa Leeitulah yang dikenal orang-orang sekarang. Designer muda ternama yang sering kali mendapat job di berbagai negara, membuat cheonsa harus bekerja extra untuk siap terbang ke satu negara ke negara lain demi karirnya.
banyak sekali prestasi yang di raih cheonsa saat diusia yang masih dibilang muda ini. dia mendapatkan banyak reward dan sesekali wajahnya berada di cover majalah ternama.
Berparas cantik dan berprestasi, membuat banyak pria-pria kaya yang menyukai cheonsa. beberapa bahkan mengajak cheonsa untuk berkencan, namun semua itu selalu di tolak cheonsa. alasannya selalu sama, career first lover later. membuat pria-pria harus mengurungi niat mereka untuk mendekati designer muda itu.
Masalah percintaannya, cheonsa selalu mengutamakan karirnya. menurutnya, cinta sejati tidak akan pergi begitu saja meskipun sampai di akhirat nanti. Bingung kan? Pasti kalian berpikir, Jung Sungchan? makan malam 2 tahun yang lalu yang ternyata bermaksud untuk menjodohkan cheonsa dan sungchan itu di tolak mentah-mentah oleh cheonsa. mereka semua bahkan kaget, tapi alasan cheonsa adalah terlalu dini, bahkan cheonsa sendiri belum memiliki tipe pria idaman. jawabannya itu membuat keluarga lee dan keluarga jung terheran-heran. bagaimana kah tipe idaman cheonsa? apakah pria dari keluarga terpandang seperti sungchan tidak cukup untuknya?
akhirnya cheonsa setuju hanya sebatas sahabat dengan sungchan walaupun sungchan bersikeras untuk mengejar cintanya.
tapi dibalik itu semua, ada satu alasan kenapa cheonsa menolak pria-pria yang menyukainya. seperti adanya mantra, seseorang selalu berbisik di telinga cheonsa untuk menunggu. cheonsa sendiri bingung, kenapa dia menuruti perintah itu yang mungkin hanya hayalannya. namun pernah sekali cheonsa mencoba untuk membuka hati, bisikan itu datang lagi dan berkata untuk menunggu.
cheonsa juga masih belum mengingat semua masalalu nya. padahal sudah dibantu oleh kedua sahabatnya dan keluarganya untuk mengingat, tapi belum semua dapat diingat dengan baik oleh cheonsa. walaupun amnesia yang dialami bukan karena kecelakaan namun karena therapy berat yang dilakukannya, membuat cheonsa sering merasa sakit kepala jika ada dia merasa terganggu dengan memorinya.
••
Meeting baru saja berakhir. akhir tahun akan dilaksanakan fashion week besar bertemakan bridal dan cheonsa salah satu yang terpilih masuk ke dalam line up fashion week itu. tentu saja sangat senang, dan bangga, apalagi fashion week ini akan dilaksanakan di korea.
"cheonsa, kamu udah dapat model untuk memparodikan rancangan kamu nanti?" tanya seorang wanita glamour yang juga seorang designer yang berasal dari tiongkok, Yiren Wang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DIS] Back To You || Renjun Huang
Fanfiction"Ketika dia kembali lagi, setelah beberapa tahun lamanya pergi" sequel of DSJC || Renjun Huang version ©strawbombs, 2020