Satu

7.1K 300 32
                                    

Hrn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hrn.Sakura gak pernah gagal emang hasil foto gue mah dah
>Cute.Naruuu iyain aja deh biar cepet-_

I'm_Menma Baju nya hey!
>Cute.Naruuu apasih bang!!

Nata_Hime cantik banget ihhh😍
>Cute.Naruuu hehehe di koment sama yang lebih cantik 😘

Barbie_Ino Ughhh silau yahhh
>Cute.Naruuu iya nih makanya buka baju :v

Saiang_Kamu bukannya bidadari itu punya sayap yah, kok kamu enggak sih?
>Cute.Naruuu apaan sih Sai, gombal mulu-_-

Kiba_Gans Cantik mulu sihh Nar, ga bosen apa
>Cute.Naruuu besok udahan dulu dehh, lusa lanjut lagi cantik nya wkwkw

Saru.Koha Kakak sayang cantik banget💕💕
>Cute.Naruuu makasih ade sayang
>Saru.Koha ughh SAYANG dong 😍
>Cute.Naruuu kan ade :(

ShiroEmiya_ Hai jodoh 😘

Tanaka89 Love u💞💕❤

Haruu.Hiro makin hari makin cantik aja sih kak😍😍
>Cute.Naruuu maksih yah❤
>Haruu.Hiro WAHHH DI NOTICE DONG😭

Real_Sasuke gue ga di notice juga nih?
>Cute.Naruuu ini di notice Sas
















*****

Jam dinding menunjukkan pukul 22.06 malam. Di ruang tengah terlihat Naruto dan Kushina sang bunda tengah duduk berdua di salah satu sofa panjang. Keduanya begitu fokus menikmati alur cerita drama yang tengah mereka tonton di layar televisi. Setidaknya begitu sampai akhirnya suara berisik pria yang baru saja masuk mengalihkan atensi mereka.

"Bunda, Naruto! Abang pulang!! "

"Baru pulang kamu nak?" Tanya bunda Kushina pada Menma.

Menma hanya tersenyum lebar menanggapi pertanyaan sang bunda. Pria jangkung itu melepas dan menyimpan asal tas gitarnya di samping sofa. Mengecup pipi Kushina singkat, kemudian langsung mengambil duduk di antara kedua wanita kesayangan nya itu.

"Iya bun, tadi abang sama temen-temen latihannya lama. Soalnya besok ada perform, jadi Guest star Konser gitu."Jelas Menma.

Kushina sedikit menggeser duduknya, memberikan space untuk Menma yang tiba-tiba memaksakan diri duduk di antara dirinya dengan Naruto.

"Kamu mau sampai kapan terus nge-band gitu, bantuin tuh ayah di kantor. Ilmu sarjana kok gak di pake bener. "Omel sang bunda, namun tak terdengar sedikitpun nada paksaaan disana.

"Nanti yah bun, abang masih mau fokus nge-band dulu."jawaban yang sama diberikan Menma pada sang bunda.

"Halahh, band gak terkenal juga."Sungut Naruto.

Menma hanya terkekeh geli kala mendengar ketusan sang adik. Ia tau si adik hanya bercanda padanya. Buktinya, seringkali Naruto itu malah duduk di bangku paling depan menonton Band-nya Saat mereka ada perform.

Dengan masih terkekeh, Menma langsung meraih tubuh ramping Naruto dan memeluknya gemas.

"Apaan sih bang, lepasin. Lo keringetan, bau banget tau gak sih!"desisnya seraya terus berusaha melepaskan diri dari pelukan paksa Menma.

Dan akhirnya Naruto berhasil lepas dari pelukan Menma, saat sikutnya dengan sengaja menghantam pelan perut sang abang hingga membuat pria itu meringis pelan.

"Bangsat, kasar banget sih lo!"umpat Menma

"Astaga, liat bun. Bang Menma tadi ngomong kasar." Naruto dengan suara manjanya mengadu pada Kushina.

"Cihh!, dahh kasar, Cepu lagi!"Kesal Menma.

"Abanggg..."

"Ck. Iya bun iya, abang minta maaf."

Menma kembali menatap tajam Naruto sedangkan si gadis malah tertawa lepas.

"Dahh ahh, mau ke kamar gue. Dahh abang."

"Bun, Naru ke kamar yahhh."

Setelah selesai berpamitan singkat, Naruto langsung melengos pergi menuju kamarnya yang berada di lantai dua.

"Ehhh, kalau misal bang Menma besok ada perform terus gue ngampus sama siapa dong yah?"

Naruto yang kini sudah terduduk di atas ranjangnya bermonolog.

"Bodo ahh, santai aja. Lagian sekarang mah Taxi sama ojek online dah banyak ini."

Naruto Menggedikan bahunya acuh. Mengambil ponsel yang sebelumnya ia charger di atas nakas kemudian iseng membuat WhatsApp stories.






















Naruto whatsapp stories

Hemm, besok ga ada yang anter berangkat ngampus :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hemm, besok ga ada yang anter berangkat ngampus :(





"Dihh alay ga sih haha. "

Naruto bergumam dan terkekeh sendiri saat melihat stories yang beberapa saat lalu ia buat. Gadis itu pun memutuskan pergi ke kamar mandi dahulu untuk membasuh wajah dan menyikat giginya, kebiasaan baik Naruto sebelum tidur.

Namun begitu ia kembali dari kamar mandi, ia cukup kaget saat melihat cukup banyak pesan whatsapp yang tiba-tiba masuk.


[You Have 126 New Massage]

Koha👶(3)
Kaka Cantik, besok aku anter.....

Sai👽 (5)
Besok berangkat sama aku aja....

Kiba🐶 (4)
Besok ke kampus bareng yuk N...

Sesuke ⛄(1)
Besok gue jemput.

.


.
.
.
.
























Wehh besok Naruto jadinya ke kampus bareng siapa nih?

Guys kalau kalian suka fict ini jangan pelit ngasih Vote lah :(, part kemarin padahal dah lumayan rame yang baca tapi Vote nya, duhh dikit amat😔

No Vomment No Next part wkwkw

Sosmed Fem-NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang