Eps.15

695 21 2
                                    

Alicia: papa , om. Tadi Ali sadar trus pingsan lagi.
Ayah Alicia:Panggil dokter , cepetan Alicia.
Alicia berlari ke arah pos suster dan mengatakan yang terjadi kepada suster. Suster pun bergegas menuju kamar Ali.
Suster: Dia akan segera sadar. Tenang saja , saya sudah memberikan antibiotik dan itu akan membuatnya menjadi lebih cepat untuk Siuman.
Ayah Alicia, Ayah Ali, Alicia:Baik Sus.
Alicia pun berjalan ke arah tempat tidur Ali dan berbisik ke telinga Ali.
Alicia:Fight Ali... Gue yakin lo pasti bisa.... Gue akan mengatakan perasaan gue ke lo..... I Love you.
Ali pun seperti merespon kata kata Alicia. Dan Ali mulai sadar. Matanya sedikit terbuka pelan. Akhirnya , penyakit yang dikatakan dokter pun muncul.
Ali:A.... A.... Alicia. Lo dimana?
Alicia:Gue disini Ali.
Ali melihat Ayahnya yang berada di samping Alicia.
Ali:Orang disebelah lo siapa Lic? Kok gak ada mukanya?
Alicia pun langsung memanggil dokter dan dokter menjelaskan kepada mereka semua.
Dokter: penyakit yang diderita Ali adalah penyakit dimana dia tidak dapat melihat wajah orang selain wajah yang sangat dikenalinya.
Semua kecuali dokter dan suster:Apa????
Dokter:Jadi,Di penyakit ini dia hanya dapat melihat wajah satu orang yang sangat dikenalinya. Kamu dapat melihat wajah siapa?
Ali:Hanya Alicia.
Alicia:Hah???
Ali: iya hanya lo wajah lo yang bisa gue liat. Yang lain gak jelas.
Alicia:Saya harus bagaimana dok?
Dokter:Kamu harus selalu bersama dengan Ali sampai penyakit nya pulih.   
Alicia:Baik dok.
*Bersambung*

Kamu Telah Mewarnai Hidupku( Alilicia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang