Bruagghh.
Alicia terpelanting di rumput-rumput tapi tidak merasa ditabrak. Dia pun membalik badannya dan melihat bahwa ternyata orang yang tertabrak adalah..... ALI.
Alicia tertunduk dan berlari ke arah Ali, karena Mobilnya melaju dengan cepat maka , Ali terpelanting Sangat jauh dan kepalanya terbentur dengan keras. Alicia berteriak meminta tolong tapi orang yang menabrak tidak mau mengaku dan malah kabur. Kebetulan disitu ada sebuah mobil. Alicia cepat-cepat minta tolong dan mobil itu pun menolong Alicia. Kebetulan,orang itu adalah dokter. Mereka pun melaju ke rumah sakit terdekat.
Darah yang menyucur dari kepala Ali tidak berhenti,bibirnya mulai membiru , dan muka nya menjadi semakin putih, yang lebih parah lagi jantung nya melemah dan darahnya berkurang.*Di rumah sakit*
Alicia cepat cepat membawanya Ke UGD. Dokter itu mengatakan
Dokter:Kami perlu darah. Disini golongan darah A sudah tidak ada.
Alicia:saya bisa donorkan.
Dokter:kalau begitu, cepat ikuti suster.
Alicia pun mengikuti suster ke ruangan pendonoran. Setelah darah Alicia diambil, dia pun cepat-cepat ke UGD untuk melihat Ali.
Dokter berteriak"Cepat bawa dia ke ICU".
Alicia menangis disitu dan dia terus menyesali.Dia pun menelfon Ayahnya.
Alicia:Yah.
Ayah Alicia:Nak... Kamu kok nangis?
Alicia:Ali...kecelakaan yah.
Ayah Alicia: kamu nggak apa-apa kan nak?
Alicia:Papa ke RS Fatmawati aja yah.
Ayah Alicia: iya..iya Ayah kesana. Kamu mo dibawain baju gak?
Alicia:Boleh yah
Ayah Alicia:Ok...Ayah kesana ya.
Ayah Alicia pun bergegas pergi ke RS Fatmawati.*Bersambung*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Telah Mewarnai Hidupku( Alilicia)
RomansaSinopsis Gak usah ribet baca aja sendiri