Taehyung pov.
Disinilah aku sekarang ditempat yang mana banyak memberiku kenangan akan wanita yang selalu kurindukan. Hanya ada satu kenangan yg tersisa sekarang ini yaitu foto pernikahan kami berdua yg terpampang di kamar ini dan hanya itu yg bisa kupandang setiap hari saat aku ingin berangkat kerja bagiku menatap wajahnya adalah semangat terbaik yg kupunya.
Wajah cantiknya tak pernah hilang dari ingatanku barang sedetikpun dan sialnya dia tak pernah mau muncul dimimpiku astaga setidaknya mengobati rasa rinduku huftt. Sudah sekian tahun kepergiannya tetapi aku masih terus dibayangi rasa penyesalan yang begitu dalam.Aku bingung harus bagaimana berbagai cara dan upaya telah kulakukan untuk bisa menemukannya entah sampai kapanpun aku akan tetap mencarinya dan anakku yg bersamanya.
Jennie.
Oh menyebut namanya saja rasanya aku tak pantas karna yg kulakuan terhadapnya itu sungguh menyakitkan baginya dan karma yg kuterima selama ini mungkin sebuah keadilan bagi jennie.
"arghh...kemana lagi aku harus mencarimu jen"teriakku frustasi.
Bagaimana tidak, selama satu tahun terakhir aku terus mencarinya bahkan seluruh korea pun sudah kulacak begitu juga anak buahku yg kuutus diberbagai negara...tetapi hasilnya tetap sama. Jennie dan anakku tidak pernah ditemukan ya tuhan berapa lama lagi aku harus menunggu aku sudah tidak sabar ingin memeluknya juga anakku.
Taehyung pov end.
Author pov.
Tok
Tok
Tok...
"tuan ada teman anda yang ingin bertemu dengan anda"
Lamunan taehyung pun buyar kala mendengar suara dari salah satu maid nya.
"ck siapa sih ganggu aja"decak taehyung pelan.
" Bilang padanya aku akan menemuinya sebentar lagi"kata taehyung dari dalam kamarnya.
"baik tuan"
Kemudian ia beranjak dari tempat tidur dan masuk kekamar mandi.
*********
"oh ternyata lu jim gua tadi kira siapa"ujar taehyung tanpa ekspresi saat menemui sang tamu dan duduk disamping jimin.
Jimin berdecak."lu lama banget sih sebel gue nungguin lo"
"yaelah... ywdh gua minta maaf nih. Ngapa sih pagi2 udah namu aja ada berita apaan?"
"elu ya mentang" presdir songong amat lu!"
"aissh bukan gitu jim.."
"bukan bukan iler lo tu bukan!"
"aishh ini ceritanya lu kesini cuma mau marahin gue gitu. Ah mending gua tidur lagi siapa tau mimpiin jennie"taehyung bejalan lagi ingin masuk kekamarnya.
Jimin menatap miris pada sahabatnya itu taehyung seperti mayat hidup badannya juga sedikit berkurus mata yg lelah jimin tau bahwa sahabatnya itu kurang tidur. Jimin tau benar kalau taehyung selama ini telah memikul banyak beban dihatinya.
Tetapi dengan hebatnya ia bisa menutupi kesedihan dan berlagak seperti tak ada sesuatu yg terjadi padahal saat dirinya sendiri jimin tau taehyung sering menangis bahkan saat di kantor pun tae sering melamun. Kepergian sosok jennie benar2 meruntuhkan dunianya maka dengan itu ia berusaha menyemangati taehyung agar ia bangkit dari keterpurukannya selama setahun terakhir."ywdh kalo gitu gua pulang aja padahal tadinya gua mau ngasih tau tentang jennie"kata jimin yg juga ancang" ingin pulang.
Jennie?
Oh jennie...
APA JENNIE!??
Taehyung yg tadinya memegang ganggang pintu pun reflek berbalik dengan mata yg hampir keluar seperti mau copot saking kagetnya.
"JIM TUNGGU DULU!!"teriak taehyung sambil berlari mengejar jimin.
Jimin berbalik sembari berdecak sebal."denger jennie aja langsung nge jrengg"
"jim lu tadi mau ngasih tau tentang jennie kan? Iya kan? Di dia dimana? Kemana? Dan gimana keadaan dia sekarang jim gua mohon kasih tau gue jim huaaa"taehyung mengguncang guncang bahu jimin.
Jimin pusing dibuatnya."lepasin napa huh!"
"lu sementang gue pendek jangan seenaknya lu perlakuin gue kek boneka eh inget ya tae gue ini lebih tua dari lo tau! kata kekeyi aja aku bukan bonekamu yg bisa kau suruh" sesuka hatimu.."
"bang bang gua mohon jangan bahas kekeyi kuping gua panas dengernya"
"sama gua juga"
"balik ke jennie aja bang"
"kapan gua jadian ama jennie? Kenapa disuruh balik?"
"sekali lagi lu becanda gua tampol lu bang"
"Kuyy lah bahas jennie aja hehe"
Taehyung menatap datar kearah jimin.
"santuy aja kali mukanya. Jadi kemaren malam pas gua abis balik dari rumah jungkook gua mampir resto xxxxx buat makan laper gua soalnya"
"ya terus?"
" nah pas gua mau balik gak sengaja tuh liat cewe gendong balita di parkiran. Nah tuh cewe agak mirip tae sama jennie. Dia lumayan jauh sih dari gua berdiri jadi kurang jelas gitu liatnya tapi gua yakin itu mirip banget sama jennie sumpahh."
"terus lu samperin gak?"
"mau gua samperin tae tapi..."
Tae masih menunggu jawaban dari jimin."tapi apa sih jim!"kesalnya karna jimin tak kunjung menyelesaikan perkataannya.
"tapi.... dianya masuk taksi abis itu ngilang entah kemana mau gua ikutin dan kegilangan jejak guanya"
"berarti jennie ada dikorea?"lirih taehyung tak percaya.
"kemungkinan sih tae"
"semoga aja tae gak.."-jimin.
"ayokk jim temenin gua cari jennie sekarang ayokm"taehyung menarik narik tangan jimin.
"tuh kan:( nyesel njirr"-jimin.
"eh eh lu gak kerja? Ngantor gitu"
"Gua gak kerja sehari pun gak bakal ada yg berani mecat gua"
"yaiyalah lo yg punya ntu kantor"
"tuh tau. Yokk jim ayo"
"iya tapi lu mau cari jennie pake piyama gitu?"
Tae lantas memperhatikan penampilannya sekarang ini benar kata jimin ia tadi tak sempat mengganti pakaiannya.
"gua ganti bentar tunggu ya..."tae berlari kekamarnya.
Baru saja jimin ingin berdiri tiba tiba...
"JANGAN COBA-COBA BUAT KABUR. AWAS LU JIM BERANI KABUR GUA GOROK LU!!"
SIAL!
Author pov end.
----------
Maaf ya ini part khusus seputar tae aja hehe🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Is My Baby [ TAENNIE ]
FanfictionBercerita tentang pernikahan taehyung dan jennie yg dilakukan secara diam diam agar rahasia mereka tidak terbongkar. Penasaran?? Yukk langsung baca aja:) CASE : -BTS -BLACKPINK