AWAL

24 1 0
                                    

hi, this is my first time writing in wattpad, not so good at all, but why not to give it a try, udah lama banget pengen nulis di wattpad tapi I don't know mau nulis apa, so here we go

Nama gue Ainun, actually Ainun is one of the part my name yang sebenernya agak lumayan panjang, apalagi kalo ditambah marga. Gue lahir 19 tahun lalu, di rumah sakit tentunya yaaa.  Gue sekarang menuju semester lima, dan ya tuhannnn jujur berat banget, tapi gaboleh ngeluh, gaboleh ngeluhhh, gaboleh ngeluh, tapi gue nulis ini aja bagian dari ngeluh gue cuy, jadi yaudah.

Gimana 2020 ?

ROUGH, TOUGH, wakaco deh gila
awal tahun ada suatu masalah Yang gila banget mau pecah atau gue mau bunuh diri istilahnya lah, tapi alhamdulillah gue gajadi, masih kuat, I have my friends who supported me as I am, and thank you for my ex also Yang masih support gue sampe detik ini gue nulis di ruang tamu ngejogrok sambil anginan dan minum sirup marjan tengah malem pun dia masih sering support gue. Semoga dia dapet yang lebih baik yaa daripada hamba ini.

Bulan Maret Pjj cuy, bangke banget, karna gue baru banget bayar kosan, terus udh harus keluar, eh kudu bayar lagi, rugi lah gue, terus pindahan, kulon yang yaudah lah, banyak temen yang cari muka banget di semester ini.  Terus PJJ masih sampe sekarang, detik ini juga gue masih PJJ, udah kelar uas alhamdulillah. Jangan tanya IPK akan gimana yaa, dapet di angka 3,5 udah alhamdulillah buat gue, karna semester lalu dapet dengan keberuntungan 3,8 alhamdulillah.
SEKARANG ? wallahualam.

Gue kangen depok banget, kangen naik bikun, kangen ngekos, kangen jalan jalan malem sama someone, kangen orangnya juga, tapi ya gamau ngomong lah, cuma emang kita lebih baik temenan aja kayanya, being good friends with your ex is not a sin right ? ya udah sama sama dewasa satu sama lain, udah saling maaf maafan juga kok.

Bukan itu juga kok yang gue kangenin dari Depok, gue kangen suasananya aja, kangen kebebasan gue selama di Depok, yang kalo libur bisa bangun siang, terus makan seenak jidat, nyuci cuma laundry gaperlu nyuci sendiri wkwkwk, terus kangen ketemu temen temen kuliah, rapat bareng, kangen pake sepatu heels dan rok span untuk kuliah pas pake seragam. Kangen jajanan di stasiun pocin, makanannya, kangen gue nginep di kosan Kak Dina (kakak sepupu) gue cuma buat curhat sama numpang makan wkwkw, love you kak din💓, kangen naik krl yang bisa liat masinis ganteng biasanya sama mitha ni gue, terus ngejar kereta Bogor, dengerin ibu ibu riweuh, desek desekan.

Ya gue kangen Depok lah intinya. Kangen semua hal tentang Depok deh pokoknya gue.  Karena selama quarantine ini, gue bener bener ga kemana mana kecuali rumah Jidah (nenek) sama tante tante gue buat ngapel alias minta duit jajan cuy.

Terus udah 4 bulan gue dirumah gimana ga gila gueeee, suasana rumah udah ga enak, nyokap makin sensi lah dia. Tapi alhamdulillah gue masih bisa makan, tidur tenang, WiFi ada, gofood masih bisa, gue masih bersyukur soal itu, Karena gue tau ga semua orang bisa ngerasain apa yang gue rasain sekarang, buat orang orang itu adalah anugrah. Dan buat gue ofc anugrah juga.

Udah segitu dulu buat pembukaan awalnya, kalo kepanjangan jadi essay nantinya, gaada yang mau nilai juga kan. wkwkwkw

Ciao
Ainun

ZEPHYRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang