Overthinking

14 0 0
                                    

Gue tipikal orang yang overthinking banget, sangat malah.  Tapi gue juga tipikal orang yang ngomong asal jeblak dan saklek, kebayang ga, aslinya lembut banget, cenderung cengeng, tapi galak.

Terus sekarang lagi overthinking, banyak banget hal terlintas.  Terutama masalah percintaan. Bobrok banget dari jaman SMA sampe kuliah.  Gatau aja tiba tiba nangis sekarang.

Sebenernya ada hal hal yang kenapa kalo kita setelah lepas sama orang lalu sendiri nangis itu, bukan atau belum tentu kangen sama orangnya.  Tapi kangen dengan kebiasaannya.  Kebiasaan yang udah sering dilakuin. Jujur gue nulis ini sambil dengerin lagu The Power of Love Celine Dion, kurang bodoh apa, gimana ga makin ambyar sambil nangis.

Iya gue kangen akan kebiasaannya, Yang biasa dilakuin. That's why gue tau ada yang kosong di kehidupan gue.  Mana lagi mens gimana ga makin sedih, desperate, moodyan gitu. Cewe cewe pasti paham lah gimana kalo lagi mens, terus dengerin lagu sedih, terus nangis.

Gue kangen banyak hal, tapi tau itu ga mungkin buat dilakuin lagi, udah bukan siapa siapa lagi sekarang. Meskipun sekarang udah ada beberapa cowo yang ngedeket, gue masih perlu jeda buat mulihin semuanya, supaya balik normal.

Jujur perlu waktu yang lama kayanya untuk balikin hati jadi normal. Untuk nerima semuanya. Buat gue dan dia sama sama sulit nerima bahwa udah gaada hubungan, tapi itu ada alasan dibalik itu semua.  Nerima keadaan dan mulai adaptasi baru adalah hal paling sulit.

Cowo yang ngedeketin ada, yang minta buat jadi pacar juga ada, even gue gatau itu manusia beneran serius atau bercanda, tapi gue nganggapnya bercanda, terus yaudah gue bilang gue butuh jeda.

Jeda penting guys ketika lo habis kehilangan sesuatu, seseorang, istirahatin badan, hati, pikiran, jiwa,tata baik baik lagi, make yourself happy dulu, baru lo bisa happy bersama orang lain. Meskipun ada orang yang beda beda ya, gue yang tipikal pake jeda terus cari orang baru, awalnya emg aneh, tapi lama lama get used to it. 

Emang kesannya cari pelarian, tapi emang butuh, dan gue tipikal orang kaya gitu. Mungkin nanti saat gue udah siap gue akan nyari orang baru untuk mulai baru semuanya lagi. Gue mau belajar sendiri dulu untuk semuanya, semua hal, belajar sayang sama diri sendiri, nerima diri sendiri, maafin luka luka lama. Baru bisa cari orang lain, dan nemuin bahagia dengan orang lain.

Ciao
Ainun

ZEPHYRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang