Ch. 1- Immortal Lotus Essence

162 11 16
                                    

[Hai - hai jumpe lagi same saya Author paling arbsurd di muka Uranus!....

Sebelumnya saya harus meminta maaf bahwa Cyrus Online akan saya unpublish di Wattpad dalam waktu dekat, tetapi sebagai gantinya saya kasih cerita ini.

Bagi yang belum familiar dengan cerita ini ya diusahakan untuk tetap membaca ya hehe, walaupun juga saya masih amatiran dalam menulis cerita ini tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para pembaca nyaman...

Jadi nikmatilah perjalanan cerita ini! argh nantinya bakalan pusing aku dapat nih cerita.

Istilah-istilah asing akan dijelaskan di halaman terakhir]

.............

Di suatu tempat di kawasan Benua Bintang Kutub terdapat sebuah tempat yang merupakan salah satu dari empat tempat yang paling berbahaya di Benua Bintang Kutub.

Tempat itu dikenal dengan nama Lembah Kematian. Diyakini dulunya Lembah Kematian merupakan salah satu tempat tersubur di Benua Bintang Kutub, tetapi semua berubah semenjak terjadi perang besar antara pendekar aliran putih dan aliran hitam selama ratusan tahun lamanya.

Tak terhitung lagi berapa jumlah pendekar yang gugur di tempat itu, namun yang pasti karena pertempuran itulah Lembah Kematian menjadi tempat yang paling berbahaya di Benua Bintang Kutub.

Saat ini, di tepi jurang Lembah Kematian, seorang pria paruh baya bermata hitam berambut putih tengah bersandar di sisi sebuah batu sambil mengawasi keadaan di sekitarnya. Terdapat bercak darah di atas baju hitamnya dengan banyak luka menganga pada tubuh orang itu.

Dadanya menghela nafas dengan sangat berat, otot-ototnya sedikit gemetar menandakan bahwa dia kelelahan dan kehilangan banyak tenaga. Jika bukan karena batu besar itu, dia mungkin saja tidak akan mampu berdiri dengan kekuatannya sendiri. Bagaimanapun, kedua sorot matanya masih terlihat dingin dan tenang layaknya dua mata pisau dan dia masih bisa memberikan senyuman penghinaan.

Di depannya berdiri sebuah kerumunan gelap orang yang telah memblokade semua jalan keluarnya.

"Yun Hui, Kau telah dikepung! Jika kau mematuhi kami dan menyerahkan Immortal Lotus Essence, mungkin kami akan membiarkanmu hidup"

"Hari ini kami akan menegakkan keadilan demi langit dan menyingkirkan bencana ini! Jika kau segera menyerahkan Immortal Lotus Essence kami akan membiarkan kau mati dengan tenang atau kau akan merasakan sakit yang teramat sangat sebelum ajalmu menjemputmu"

"Berhentilah bersikeras Yun Hui! Satu-satunya jalan adalah menyerahkan Immortal Lotus Essence kepada kami"

Gemuruh suara datang dari kerumunan, tiap orang meneriakkan kata-kata seperti keadilan dan kebenaran. Namun bagi Yun Hui itu semua hanyalah omong kosong yang amat besar.

Mereka semua hanya menginginkan benda yang bernama Immortal Lotus Essence itu, tidak kurang dan tidak lebih. Yun Hui sangat memahami apa yang dipikirkan oleh orang-orang itu, mereka semua diliputi oleh ketamakan dan keserakahan akan sesuatu.

Benda yang bernama Immortal Lotus Essence itu merupakan sebuah pil mujarab buatan guru dari Yun Hui yang memiliki khasiat untuk membuat seorang pendekar bisa hidup lebih lama, bahkan mampu hidup hingga 1000 tahun lebih lama.

Tentu saja karena itulah Yun Hui sangat mengerti mengapa semua orang menginginkan pil itu bahkan mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

Bagi seorang pendekar, memiliki umur yang panjang merupakan suatu keharusan. Sebab semakin panjang umur seorang pendekar maka semakin terbuka lebar kesempatan mereka untuk meningkatkan tingkat praktik mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Stairway to Heaven [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang