Kata Pewakil Rasa

31 0 0
                                    

Surat kecil
Tema : Orang Tua

By : Dela Rizqianingsih

Assalamuaikum dari anak semata wayang kalian.
Untuk kali ini, ada beberapa kata yang ingin kusampaikan. Mungkin, kalian tidak mengerti seberapa sedih aku mendapati takdir ini. Dan mungkin aku tidak mengerti, seberapa kuat kalian menghadapi takdir ini.
Ujian tak terduga selalu menjadi pelajaran untuk manusia, itu sudah hukum alam. Seberapa jahatnya dunia, seberapa keras menghukum kita, seberapa airmata dan keringat yang keluar, percayalah kita akan meraih bahagia.
Teruntuk ibu, semoga kau tetap kuat bertahan dengan keadaan. Dan teruntuk bapa, kuharap kau tak membiarkan hati keluarga kecilmu kecewa apalagi 'kembali' membuat pilihan yang salah. Harapan demi harapan ingin kuutarakan, tetapi sampai sekarang belum sempat tersampaikan lantaran nyali belum terlalu kuat memperlihatkan. Tapi apapun takdir kita, aku bahagia, aku bersyukur dan aku bangga memiliki kalian yang pantang menyerah. Aku berharap bisa berjanji membuat kalian tersenyum bangga, suatu saat nanti, aku pasti bisa. Peluh keringat serta air mata yang kalian korbankan akan terbayar lebih dari setimpal.
Sudah, kupikir sudah terlalu panjang suratku untuk kalian, walaupun sayangnya kata-kata ini belum mewakilkan rasaku sepenuhnya. Aku semogakan untuk kedua orangtuaku kebahagiaan, panjang umur dan senantiasa sehat.

Surat Kecil SFWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang