GenY_Cinta pertama
Setelah pengumuman raja homecoming kuliah, seorang insinyur yang tampan seperti Mark Waritphon telah menjadi populer di seluruh tempat karena dia memiliki gelar pria yang paling tampan di kelasnya.
Hari ini, lark bertanya-tanya di sekitar fakultas kedokteran sebelum makan malam bahwa dia telah diundang dari Paravee atau P'Pa (P' adalah cara orang thailand memanggil seseorang yang lebih tua), mahasiswa kedokteran dan juga mantan raja homecoming tahun lalu dan juga "selamanya raja homecoming yang paling tampan sepanjang masa".
dia Tampan tapi berbeda jenis tampan dari Mark. Pa tampan, tajam seperti seorang pria yang datang langsung dari mimpi seperti film. Sementara itu, Mark lebih dari orang yang mudah pergi. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan dapat dengan mudah membuat senyum di wajah orang dengan tindakan konyol tetapi juga keren. Yang sekarang mengapa dia cukup lebih populer dari P'Pa sudah mungkin juga karena P'Pa tidak tunggal lagi. Sayang sekali.
Makan malam persatuan tidak benar-benar tentang posisi raja mereka. Mereka bertemu di kompetisi homecoming tapi masih belum sedekat itu. Hubungan mereka karena Parawee berpacaran dengan sahabatnya, Wayu.
Selain mereka bertiga, makan malam itu juga didampingi oleh sahabat Parawee, P' Kij, atau mahasiswa kedokteran Kamjornkij. Wayu telah memperingatkan Mark begitu sering bahwa Mark harus hanya berlaku baik dengan Kij dan tidak bertindak konyol sama sekali. Tidak bercanda, menjengkelkan, membuat lelucon yang buruk, tidak apa-apa sama sekali. Peringatan Wayu begitu banyak Mark tidak akan repot-repot mengingat.
Semakin banyak Mark mendengar tentang reputasi Kii yang sengit dan tidak bersahabat, semakin ingin tahu bagaimana Kij bisa. Ini hanya seperti dia harus merasakan pasien Ki sekali saja!
"Good stuff must try!"
Mark terlihat sedikit lebih perhatian dan dia cukup yakin bahwa sasarannya dia ingin melihat wil walk pass dia dalam kedua. Seperti yang ia telah mendengar dari Wayu, Mark telah membayangkan tampilan dia untuk memiliki sedikit Parawee seperti ketinggian yang sama karena mereka adalah teman terbaik? Benar?
Bahkan, P'Kij dalam kehidupan nyata cukup kecil. Dari jauh, dia cukup lucu dan menggemaskan. Tidak ada dari P'Kij yang mengatakan 'sengit dan tidak friendily' pada aL
"Hei kau! Aku Nong! (the way Thai people caiied someone younger) ... Ya! Itu kau "berteriak begitu dekat Kij harus melihat ke belakang untuk mencari tahu.
Hei kau? - Nong? Siapa sih dia menelepon?
Mark dari bagian teknik. Aku ingin bertemu Parawee. Kau kenal dia?" Mark tersenyum cerah. Matanya begitu berkilau sambil melihat wajah oval yang halus dari Kij. Mark bisa melihat bahwa alis Kij saling terikat saat dia mulai marah.
Mengapa Kij tidak tahu tanda populer? Dia melihat Kii sekitar kadang-kadang tapi tidak pernah benar-benar mendapatkan kesempatan untuk berbicara atau menyapa.
Kij mengangkat sudut bulan sedikit karena dia tahu Mark menggoda pasiennya. 'hei kau?" Kau benar-benar ingin main-main denganku, Mark.
"Seorang mahasiswa baru seperti anda bisa begitu saja memanggil siapa pun 'Nong' kasar seperti ini?"
"Saya menyebut siapa pun dengan wajah muda seperti itu. Jika anda ingin saya memanggil nama anda, anda bisa memperkenalkan diri." Mark sangat ingin memanggilmu Nong Kij. Mark tersenyum dan menunggu yang lain mengatakan sesuatu.
Kij menggunakan matanya dan menatap tajam pada wajah Mark yang tampan, dan kemudian dia mengambil sesuatu dari tasnya.
Tapi sebelum Mark melihat sesuatu ... Sebuah kartu yang keras ditekan dengan keras di dahinya. Kartu itu sedikit jatuh ke matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Y the Series
Short StoryDalam dunia Y, banyak hubungan mungkin terjadi dari imajinasi,Tapi berapa kali hubungan itu benar-benar datang dari dunia nyata. Gen Y seri: (Wai Roon Woon Y Rak) ditulis oleh Liu Lijun Akan memimpin setiap imajinasi dari dunia nyata untuk setiap su...