EP. 03 GenY cinta pertama
Seorang berseragam universitas sedang duduk di bangku di depan fakultas sains. Wajahnya begitu cerah dan mematikan lucu yang membantunya mendapatkan status raja homecoming terbaru. Senyum cerahnya seperti sinar matahari dan itu yang paling menarik.
Bagian dari wajahnya. Senyumnya muncul karena satu pesan dari kekasihnya.
"PYu … Hei … P" Way!" sepupunya berteriak padanya. Dia bangun dari mimpi mimpinya tentang cinta dan kemudian mengedipkan mata bulatnya saat dia memandang wajah yang familier itu.
Saeb … Seorang siswa sma. Adik sepupu Wayu yang selalu bersamanya sejak mereka masih kecilnya.Wajah cukup akrab untuk Wayu tapi dia lebih sadar dengan segala sesuatu di sekelilingnya,"Hei Saeb, kapan kau sampai di sini?" Wayu tersenyum padanya tapi ini adalah senyum yang berbeda dari ketika dia membalas SMS kekasihnya. It's so berbeda Saeb harus menggodanya sedikit.
"Aku sudah lama di sini tapi kau tidak menyadarinya karena kau terus tersenyum di ponselmu. Dengan siapa kau bicara?" Saeb dengan antusias memandangi telepon Wayu, tetapi sebelum ia dapat melihat apa pun selain jantung merah di layar, Wayu menutup layarnya dengan tangannya.
"Nak, kau tidak boleh usil dengan ponsel orang lain."
"Anda sedang berbicara dengan P'Pha benar?" Saeb tersenyum sadar.
Rahang Wayu patah"Saeb, bagaimana kau tahu P'Pha?"P'Mark menceritakan semuanya. Dia bilang kau berkencan dengan dokter Pha-Pharawee, pria terpanas yang pernah di universitas ini. Kalian jatuh cinta dan bersama-sama sepanjang waktu."
Saeb bahkan membuat suara Mark ketika mengatakan ini ke Wayu, Wayu ingin memukul kepala temannya ke dinding untuk mengorek semua ceritanya,Mengapa ia memberi tahu Saeb? Jika Saeb tahu ini, seluruh akan segera tahu!Hari ini, Saeb menawarkan untuk mengambil barang-barang dari ibu Wayu untuk diberikan kepadanya di kampus. Tapi sebenarnya ini hanya alasan. Sebenarnya dia ingin melihat Pharawee secara langsung agar dia bisa membuktikan kekuatan Pharawee dari matanya.
"Dia pantas untuk mendapatkan hukuman oleh P'Kit sangat keras!
Mark sialan!" Wayu bergumam. Dia mengambil barang-barangnya dari Saeb sebelum dia menyimpan barangnya dengan cepat."P'Yu … Kau mau kemana? Boleh aku ikut denganmu?
Apakah anda akan melihat P'Pha?
" Saeb menawarkan diri untuk menemani Wayu tanpa diundang,Ini adalah apa yang dia datang untuk.
"Tidak mungkin. Aku punya janji penting. Aku harus pergi sekarang."Wayu tidak mengatakan rincian seperti 'dia dan Pharawee tidak melihat satu sama lain selama seminggu karena Pharawee begitu sibuk dengan ujian dan belajar. Wayu dianggap sebagai alasan mengapa Pharawee kehilangan konsentrasi. Wayu tidak tahu apakah ia adalah alasan nyata untuk itu tapi setiap kali dia mendengar Pharawee mengatakan bahwa, ia tidak bisa menahan diri tapi menjadi ridiculously bahagia.
.. "Jika anda berada di sini dengan saya, saya tidak bisa memikirkan apa pun di Semua!"Apakah anda mencoba untuk menjaga pacar anda jauh dari saya melihat dia? Dapatkah saya datang dengan anda, please?" Saeb mencoba mengemis.
Wayu tersenyum. Dia menusuk dahi saudaranya dengan lembut. "Kau dewasa sebelum waktunya! Sebelum menemui P'Pha, kenapa kau tidak meminta Mark menemui Dr. Kit saja?"
Satu-satunya cara mengalihkan perhatiannya dariWayu dan Pha adalah mencari target lain!
Wayu tersenyum jahat hanya memikirkan bagaimana Saeb akan mengganggu Mark."Kau tahu jalan ke sekolah kedokteran, bukan? Aku pergi sekarang aku tidak ingin meninggalkan P'Pha menunggu. Oh dan P'Kit akan menyelesaikan ujiannya segera jadi Mark akan berada di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gen Y the Series
Historia CortaDalam dunia Y, banyak hubungan mungkin terjadi dari imajinasi,Tapi berapa kali hubungan itu benar-benar datang dari dunia nyata. Gen Y seri: (Wai Roon Woon Y Rak) ditulis oleh Liu Lijun Akan memimpin setiap imajinasi dari dunia nyata untuk setiap su...