Gen Y cinta pertama 9

136 2 0
                                    

Gen Y cinta pertama 9

Meskipun dia sulit belajar di fakultas kedokteran dan membutuhkan waktu hampir Kit, tetap saja, dia khawatir tentang Wayu dan sering menemukan waktu untuk berbicara dan memperbarui pencarian dokter Pha. Kit berhenti sejenak ketika dia menemukan bahwa Wayu tidak sendirian.

Dia punya perusahaan yang tidak terlihat oleh Kit sejak malam itu. Pada malam ia ceroboh dan tidak menyenangkan. Saat dia melihat senyum cerah Mark, dia mengabaikan dan menghindari mencari ke arah lain.

"Halo, P' Kit. Tentang apa yang anda katakan, anda akan meminta untuk saya. Apakah ada orang yang tahu apa-apa tentang dokter Pha?" Wayu menyapa Kit, dengan penuh harapan.

Mark bertingkah seperti menguap saat mendengar nama Doctor Pha dari Wayu.

Sudah berbulan-bulan, namun, teman kepalanya yang kuat tidak pernah menyerah niatnya yang kuat untuk menemukan Pha.

Mengapa dia masih ingin orang yang tanpa hati meninggalkannya seperti itu?

"Sejauh aku berpendapat, tampaknya benar. Pha pergi ke luar negeri bersama keluarganya. Tapi, aku tidak tahu mengapa ia harus terburu-buru. Tidak ada yang bisa menghubunginya." Kit mengatakan kepada Wayu apa yang dia tahu. Kadang-kadang, dia merasa bahwa itu hanya mimpi bahwa teman terbaik sepanjang hidupnya seperti Pha pergi dan menghindari semua orang seperti dia melarikan diri dari sesuatu.

"Jika P' Kit tahu di mana ia pergi, tolong katakan padaku."

Wayu mendongak dan memelototi Kit.

Meskipun dia sudah banyak pulih, dibandingkan dengan hari pertamanya. Namun, Wayu belum sembuh dari dokter Pha. Tidak, sebenarnya, ia tidak pernah berpikir tentang mendapatkan lebih dari dia.

"Kapan kau akan berhenti mencari P' Pha? Dia meninggalkan anda seperti itu, jadi itu berarti bahwa dia tidak ingin melihat anda lagi, bukan?" Mark dimaksudkan untuk mengingatkan Wayu bahwa.

Jadi, ia mungkin mendapatkan lebih dari itu dan memanjat dari lubang nya harapan putus asa bahwa ia terus membodohi dirinya ke dalam.

"Jangan bicara begitu kasar. Jika anda tidak keberatan teman anda, anda akan lebih baik pikiran teman anda yang panik duduk di sini dengan anda. "Kit mau tidak mau berbicara.

Matanya yang galak menatap Mark. Jika dia tidak bisa mengingat apa yang mereka pertengkarkan terakhir kali, dia akan dengan senang hati mengingatkannya dan bertarung dengannya lagi dengan kesenangan

Mark membiarkan udara besar keluar dari mulutnya untuk menunjukkan kebosanan karena dia tidak ingin membuat Kit marah dengan dia atas topik yang sama.

"Karena aku tidak ingin dia masih tenggelam dalam hal P' Pha.

Kudengar P' Koh naksir kamu, bukan? Kenapa kau tidak membuka pikiranmu sedikit? Anda putus dengan P'

Pha anyway."

Kit tahu bahwa junior manis seperti Wayu, seseorang mungkin ingin merawatnya segera …

Sebagian dari hatinya ingin Wayu untuk melanjutkan, tapi bagian lain dari dirinya masih berpikir berbeda. Yang lembut

Bond antara dokter Pha dan Wayu. Kit tidak ingin itu hancur berantakan.

Gen Y the SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang