Journal 4th Year, Day 284 in Etowaria
Hari ini kami baru pulang dari liburan, cukup lama juga rasanya, banyak hal yang terjadi , beberapa diantaranya masih menjadi misteri...
keseruan selama seminggu di pantai telah kutulis di jurnalku sebelumnya, Riz dan Rize juga yang tadinya benci satu sama lain bisa jadi tenang dan gak seperti sebelumnya lagi, mungkin berkat beberapa kejadian ketika aku tak menyaksikan, atau memang karena Riz gak enak sama Touya, bagaimanapun ini berkat Hayato yang mengusulkan liburan ini
Kami kembali ke Rabbit House dan aku langsung beberes dan bersih-bersih karena 1 minggu cukup untuk membuat debu menumpuk, para gadis aku biarkan istirahat di kamar mereka masing-masing, lelah dari perjalanan tentunya membuat mereka tertidur pulas dan barau bangun sore tadi dan terbangun kaget Rabbit House sudah mengkilap, aku sangat paham kalau mereka sangat lelah terutama Chino yang mengalami... insiden yang cukup membuatku nyaris kehilangannya..... untuk kali ini aku berhasil melindunginya berkat bantuan dari Hayato.... namun.... aku tak mau membayangkan bagaimana jadinya jika aku terlambat barang 1 menit saja....
aku tak sempat menulis jurnal tentang kejadian tersebut waktu intu... tapi.... aku curiga... ada seseorang dibalik layar yang sengaja memancing kami..... apa yang diincarnya? kenapa dia atau mereka memancing aku?...... atau.... apakah benar targetnya adalah aku? aku bukan orang terkenal disini.... atau jangan-jangan....dia atau mereka....mengincar..H[sebagian teks tak dapat dibaca]
================================================================================
"Fiuh... sudah semua" malam itu aku telah merapikan barang-barang yang kubawa dari liburan kemarin, semua baju sudah kutaruh ke cucian dan suvenir yang kubeli sudah kutaruh di tempatnya masing masing "hmm? ah ini punya Tora-nii" kataku ketika melihat oleh-oleh yang Tora-nii beli sebelum pulang, nampaknya tercampur dengan barangku, kurasa ada baiknya aku kembalikan sekarang...
"Tora-nii? ada di dalam?" aku mengetuk pintu kamarnya "....tak ada jawaban...." hmm? pintunya tidak dikunci? "aku masuk ya?"
"Tora-nii... permisi" aku membuka pintu kamarnya... ah.... ia tertidur di mejanya "Tora-nii pasti lelah...." aku menaruh oleh-oleh Tora-nii di mejanya dan mengambil selimut "kalau tidur disini nanti masuk angin...." aku memakaikan selimut padanya, Tora-nii sangat pulas tertidur, kurasa ia memang sangat lelah sampai tidur di mejanya "hm? ini...." aku melihat buku catatannya... aku sedikit tertarik dan membulak-balikkan halamannya tanpa membaca isinya.... dan aku menemukan sesuatu....
"Biodata Tora-nii?" ...Nama lengkap... alamat Rabbit House etowaria.....dan....?! "u-ulang tahun Tora-nii? lusa??" kalau dipikir-pikir... 4 tahun ini kami memang tak pernah merayakan Ulang Tahun Tora-nii.... kami tak pernah menanyakannya, padahal ia selalu memberi aku dan Cocoa-san hadiah ulang tahun.....
".... Tora-nii" .... aku tahu aku harus memberikannya sesuatu nanti... aku ingin memberikannya sesuatu
aku melihat wajahnya yang sedang pulas...."se-sebentar saja..." aku mengambil bangku dan menaruhnya di sebelah bangku yang diduduki Tora-nii dan duduk di sebelahnya "....benar-benar pulas" wajahnya yang pulas membuatku tanpa sadar perlahan mendekatkan wajahku kepadanya.... "Tora-nii...."
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
4th Year, Day 284
"hhnh.... " ...uh.. aku tertidur di meja lagi.... melihat jam dinding dan jendela yang sudah gelap kurasa ini tenghah malam.... hmm? "selimut?" dan di sebelahku ada oleh-oleh yang kubeli dan kutitipkan di Chino... dan ...sensasi hangat dan lembut di sebelah kananku.....Chino?!... ia duduk tertidur di sebelahku....
KAMU SEDANG MEMBACA
[Etowaria Trinity] Etowaria Chronicle: Journal of Long Lost Niece
Fanfic"Aku harus menemuinya...aku telah berjanji pada beliau" spin-off Fan Fiction Journey In The Etowaria karya Darkly44 yang menfokuskan Kafuu Tora sebagai pemeran utama A Kirara Fantasia Fan Fiction