Prolog

46 15 12
                                    

Hari ini adalah awal kegiatan belajar setelah kegiatan MOS untuk pelajar baru kelas X, kini mereka sudah resmi menjadi anggota SMA Bakti Pertiwi.

Baru kali ini, cewek yang berjalan lunglai menuju kelasnya itu dengan menutup mulutnya beberapa kali karena ia menguap.

Semalaman ia sudah maraton drakor, menghabis kan 8 episode sekaligus. Ingin lepas dari drakor rasanya tidak bisa, drakor sudah menjadi makanannya setiap hari, ya kalau tidak drakoran pasti tidak jauh dari membaca novel.

"Naraaaaaa!" ia sudah menduga siapa pemilik suara itu, tetapi cewek berambut cokelat itu tetap melangkahkan kakinya dan tidak peduli dengan panggilan nya itu.

"Nar ih dipanggil juga."

"Ngantuk banget gue, pengen cepet cepet nyampe kelas trus tidur."

"Dasar kebo pasti lo maraton lagi kan, ya udah yuk ikut gue kita ke kamar mandi sekarang." Ujar Stella sambil menarik tangan Inara.

Inara melepaskan tangannya dari Stella "eh eh ngapain, mau cabulin gue lo?!"

"Enak aja gini gini gue masih suka yang berbatang yah,"

"Gue ngajak lo buat cuci muka biar ga kucel banget tuh muka." Lanjut Stella dan menarik tangan Inara dan membawanya pergi.

▪️▪️▪️

Ini baru permulaan, siap kan hati untuk chapter chapter selanjutnya!

Jangan lupa vote dan jangan jadi pembaca gelap loh ya.

See you next part ☀️

Pacarmu semangatkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang