Lagu pertama yang akan aku bahas adalah lagu yang dirilis belum lama ini sebagai penyemangat di tengah pandemi virus corona.
Boku ni dekiru koto, itulah judul lagu ini, atau kalau diartikan ke bahasa Indonesia adalah "hal yang bisa aku lakukan " yang dinyanyikan oleh Nissy.
Teman-teman ada yang sudah tahu Nissy sebelumnya? Nissy adalah nama yang digunakan oleh Nishijima Takahiro untuk karir solonya. Nishijima Takahiro merupakan salah satu member dari grup vocal AAA.
Awalnya, lagu ini hanya dirilis bagian reffnya di akun instagramnya Nissy. Tidak lama kemudian muncul versi full yang hanya diiringi piano dan baru-baru ini muncul versi full musik yang terdengar lebih ceria.
Selain lagu, Nissy juga membuat video berisi tarian khusus untuk lagu ini yang katanya sih bertujuan untuk menemani orang-orang dalam masa stay at home.
Liriknya bisa dibilang gambaran situasi di masa awal kemunculan korona yang masih terus berlangsung sampai sekarang. Dimana ada hal tidak terduga terjadi yang menyebabkan kita harus jauh dari tempat dan orang yang kita cintai. Ada juga ajakan untuk tetap melanjutkan hidup dan peduli pada orang-orang disekeliling kita.
Kesan aku sendiri terhadap lagu ini adalah hangat. Waktu mendengar lagu ini, aku merasa kalau Nissy seolah ingin memberikan kekuatan kepada orang-orang yang pasti merasa resah dengan situasi yang terjadi dengan hal yang bisa dilakukannya yaitu menyanyi.
Terima kasih Nissy untuk lagunya 😄😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Lagu Berkesan
Randomsekedar ingin berbagi lagu-lagu favorit yang berkesan bagiku.