Relax and Chill-Nissy

1 0 0
                                    

Selamat siang semuanya, Maaf banget jarang menulis di lapak yang satu ini.

Hari ini, aku ingin kembali menulis disini dan berbagi cerita tentang salah satu lagu favoritku yang dinyanyikan oleh Nissy.

Judul lagunya Relax and Chill. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang bisa membuat telingaku jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Berkat lagu ini juga Aku jadi penasaran untuk berburu dan mendengarkan lagu Nissy yang lain.

Apa yang membuatku jatuh cinta pada lagu ini?

Pertama musiknya yang enak didengar. Sesuai judul lagunya, musiknya memang easy listening dan cocok banget didengar di waktu santai.

MV atau video klip lagu ini juga gak kalah seger. Dipenuhi dengan pemandangan laut dan langit sore di pinggir pantai,bikin Kita merasa ikut liburan sama Nissy.

Selain versi MV ada juga versi live yang menurut Aku gak kalah enak dari versi rekamannya.

Liriknya juga oke, bagian yang paling aku suka tuh di bagian reff 1 dan 2, dimana ada bagian yang menyebutkan "ya sudahlah, hari kemarin sudah mengalir di lautan," dan satu lagi "ya sudahlah, hari esok masih ada di seberang lautan,"

Seolah mau ngajak orang yang suka overthinking buat gak terlalu menyesali masa lalu dan tidak terlalu mencemaskan masa depan hehehehe

Rekomendasi Lagu Berkesan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang