Say Yes - Nissy

1 0 0
                                    

Halo semua, kali ini Aku kembali ingin membahas satu lagu lagi dari Nissy.

Judul lagu yang mau Aku bahas kali ini adalah Say Yes. Lagu ini dirilis tahun 2021 lalu, tepatnya pada tanggal 30 April.

Menurut Aku lagunya asyik banget dan enak didengar. Selain musik, Aku juga suka banget sama dancenya.

Tapi yang paling Aku suka tuh cara nyanyinya Nissy, asyik banget gitu, kalau kata Bang Bernard, orang yang pernah reaction MV lagu ini, cara nyanyi Nissy tuh groovy banget.

Menurut Aku, cara nyanyinya Nissy tuh menunjukkan rasa percaya diri. Soalnya lirik lagu ini tuh semacam cowok yang minta penjelasan soal perasaan si cewek terhadapnya (Teman-teman bisa baca di subtitle yang ada di MV-nya)

Membicarakan MV, suasananya tuh ada di dalam hutan, jadi memunculkan kesan cantik sekaligus misterius.

Dan... yang paling Aku suka dari MV ini adalah senyum Nissy 🤭🤭🤭😆😆😆 senyumnya Nissy nular apalagi yang pas dia sedang melukis pakai kaos putih. Meski gak sedikit juga yang bilang kalau vibe Nissy disini seperti tokoh L dari anime Death Note tapi kalau buat Aku sih suka banget sama Nissy disini.

Oh ya, buat teman-teman yang bingung sama cerita MV ini yang terkesan belum selesai, MV ini memang punya kaitan sama MV lagu Get You Back yang rilis sebelumnya. Begitupun dengan MV yang rilis sesudahnya, nanti kapan-kapan Aku bahas ya.

Oke, segitu dulu aja ya pembahasanku tentang Say Yes, buat yang sudah dengar bagaimana kesannya?

Rekomendasi Lagu Berkesan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang