part 3.

26 11 1
                                    

Pagi menjelang, saatnya gue membuka lembaran baru tanpa adanya bayang2 dia di dalam hidupku.

"Selamat pagi ma pa."ucap gue.

"Pagi syg."ucap mereka serentak.

Gue menduduki kursi yang berada di samping kanan ayah serta mama di samping kiri ayah.

"Hari ini kamu di antar ayah yah syg."ucap ayah.

"Yah, kok gitu ulfa kan mau naik motor yah."ucap gue memelas.

"Kamu sama ayah saja syg."ucap mama.

"Tapi kan ma."Ucap gue mencoba membela diri.

"Gak ada bantahan syg."tegas papa.

"iya iya."ucap gue malas.

Beberapa menit kemudian gue telah menyesaikan ritual makan pagi gue.

"Yuk pa nanti ulfa terlambat."Ucap gue seraya mengambil tas di kursi .

"Yuk, ma kami berangkat dulu."ucap papa seraya mengecup kening mama.Gue pun mencium tangan mama untuk berpamitan.

Di perjalanan suasana hening menyeliputi kami, gue pun berinisiatif mengajak papa mengobrol.

"Papa gak ada meeting pagi ."Tanya gue.

"Gak ada, papa meeting jam 10 pagi jadi bisa antar kamu ke sekolah."Ucap papa.

"ohh.."ucap gue.

"Gimana hari pertama kamu sekolah, lancarkan?"tanya papa.

"lancar kok pa, ulfa punya banyak teman baru mereka baik banget sama ulfa."Ucap gue antusias.

"syukur lah, belajarlah beradaptasi sama mereka yah sayang, karena orang baik gak akan datang untuk kedua kalinya."Ucap papa menasehatiku.

"sip papa."ucap gue.

Setibanya di depan pintu gerbang, gue berpamitan ke pada papa.

"pa ulfa pamit dlu yah."Ucap gue seraya menyalimi tangan papa.

"iya sayang, belajar yang rajin dan ingat pesan papa tadi, oh iya papa gak bisa jemput jadi kamu nebeng sama temen kamu atau naik taksi saja yah syg."Ucap papa.

"sip papa, tenang aja oke."Ucap gue menenangkan.

Setelah melihat mobil papa menjauh dari penglihatan gue. Gue pun melangkahkan kaki menuju ke kelas.

"Pagi ulfa."serentak mereka bertiga.

"pagi all." ucap gue.

Kami pun terhanyut dalam obrolan serta canda tawa. Hingga bel masuk berbunyi menandakan pembelajaran hari ini telah di mulai.

"pagi anak2, saya ibu munawwarah guru biologi kalian." ucap ibu munawwarah.

"pagi ibu."ucap kami serentak.

"baik lah silahkan buka buku kalian di halaman 5 yah, hari ini kita akan mempelajari bioteknologi..bla..bla..bla".ucap ibu munawwarah.

Palajaran berlangsung begitu lama sehingga berbunyi menandakan jam istirahat.

"baik lah anak2 kita sudahi pelajaran kali ini, nanti kita sambung kembali di pertemuan berikutnya."ucap bu muna.

"baik bu."ucap kami serentak.

Setelah ibu munawwarah keluar, semua anak2 berbondong2 menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.

"guyss, kantin yukkk."seru lisa.

"yukkk..."serentak kami semua.

Sesampainya di kantin, kami bertemu muli dan yang lainnya.

"kalian mau makan apa?"tanya marni.

U & A StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang