Pricilia

48 13 2
                                    

Hai nama gue Pricilia Andini Bakhtera. Gue biasa di panggil Cicil. Gue adalah gadis imut, lucu, cantik, pinter dan juga terpandang. Saat ini gue beranjak di usia 15 tahun, kebetulan juga gue baru masuk SMA, sorry beb curhat:v.

Gue sekolah di SMA Bina Bangsa. Sekolah paling mahal, bahkan hanya orang tertentu juga yang bisa masuk. Tapi menurut gue gapenting juga sekolah mahal-mahal karena materi sekolah sama semua. Awalnya gue males masuk ke sekolah Bina Bangsa. Bokap nyokap gue yang nyuruh semua itu buat gue jalani kan kesel gue jadinya huft,,,.

Malesnya lagi, gue tu punya kaka yang nyebelinnya tingkat dewa namanya Aqiela Andini Bahtera. Bingung kan kalian kenapa nama gue sama kaka gue hampir sama yakarena itu adalah nama bokap sama nyokap gue lol,,,. Kan curhat lagi gue. Lanjut aja ya, kaka gue tu emang orang paling ngeselin sedunia lebih ngeselin kaka gue daripada mantan gue hhhh. Ngeselinnya tuh gini setiap gue punya pacar langsung dah di tikung ama dia emang iblis jalanan dia tu wkwkwk,,,,,.

Hari ini gue masuk sekolah, karena hari ini adalah MPLS jadi gue harus berangkat pagi-pagi yang tadinya masuk kelasjam 07.30 sekarang jadi 06.00 ngeselin banget kan huh,,,,. Gue berangkat biasanya bareng sama kaka dan juga bokap gue. Gila hari ini gue harus berangkat sendiri dong. Gue berangkat dari rumah pasih gelap banget.

Sampainya di sekolah ditambah lagi gue ketemu sama Cowo rese tingkat dewa. Namanya Roni. Roni adalah kaka kelas gue dan katanya dia terkenal siswa cowo paling pinter (emang si dari penampilannya).

"Woy, jalan pake mata dong" (kata gue ke dia)

"Gila kali lu jalan ya pake kaki Gobl*g"

Sumpah gue kaget banget baru kali ini ada orang yang ngatain gue. Gue harus sabar gaes sabar hutfff,,,,,.

"Lu anak kelas X yak?" tanya Roni ke gue

"Ya emang napa masalah!"

"Yaudah ayok ikut gue lu udah telat ini" Ajakan dia ke gue

"lah emang lu siapa"

Gue jawab malah diem emang gila tu orang hmm,,,. Sampe deh gue ke lapangan sekolah. Gatau juga deh hari ini adalah hari pertama gue sekolah paling ngeselin sedunia huft,,,.

"Oke selamat pagi anak-anak" Kata pak kepala sekolah, namanya pak Indro. Pak Indro adalah salah satu guru paling tegas di sekolah itu. Gila gue aja ampe takut.

Setelah lamanya MPLS berlalu akhirnya gue lulus dari MPLS itu. Sayangnya gue gabisa terhindar darj si Roni kaka kelas yang sok itu parah banget kan gila sumpah.

-Next ke part selanjutnya guys😍mis uuu-


Somebody GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang