Kelas Pertama Cicil

44 12 4
                                    

Hi gengs!, sama gue lagi nih. Hari ini gue pertama masuk kelas setelah lamanya MPLS. Gatau kenapa biasanya gue tu semangat banget kalo mo berangkat sekolah, tapi sekarang kenapa malahan gue jadi males yak hmmm. O iya hari ini gue berangkat bareng Bokap sama kaka gue yang ngeselin itu huh,tapi dia baik si gengs cuma suka ngrebut pacar orang wk. Biasanya sebelum berangkat gue sarapan dulu bareng sama keluarga gue.

"cicil, cil cewek centil" panggil ka Qila. Gila rese banget kan.

"Apaan si kak lu aja kali yang centil" Sontak gue.

"Udah-udah gausah ribut kebiasaan deh dua buaya darat ini ribut aja" Kata nyokap gue.

Hah apa gue di bilang buaya darat? si Qila aja noh buaya darat. Gue kesel si tapi karena itu nyokap gue gue diem aja, orang bocah kek gue ni bisanya apa.Setelah sarapan Gue langsung pergi sama kak Qila dan bokap gue.  Singkat cerita sampe deh di sekolah gue.

Ngga nyangka banget gue ketemu sama temen lama gue yang dulu di NY. Namanya Raiyan.

"Icilll" Kata Raiyan

Gue bingung perasaan ada yang manggil nama gue. Ternyata sahabat gue gue langsung lari kearahnya.

"eh,,,,,Iyannnnn Sayang" kata gue.Nah pelukan dah gue sama Raiyan. Pengen kan kek gue hhhh bayangin aja dulu gengs.

"Ko elu sekolah disini juga si. bukannya harusnya itu sekarang elu kelas XI ko malah jadi kelas X si yan" Lanjut gue.

Jadi Raiyyan itu bukan siapa-siapa gue tapi kita berdua tu emang komitmen banget sampe manggil sayang sayangan segala, ngejalani sama nyelesai in masalah tu bareng terus.

"Iya dulu gue setahun mutusin buat berhenti sekolah biar samaan sama elu lagi bep" Jawab dia

"Ah elu jadi baper kan gue huuuuu, yan nanti lu duduk barengan sama gue ya" Sahut gue

"Baru aja gue mo ngomong"jawabnya

Jalan barengdeh kita ke kelasnya. Sampe kaka kaka kelas pada ngeliatin semua gila sumpah. Gak lama laginya tuh gue ketemu sama si rese Roni, dia nabrak gue duluan emang bocah mau ngajak ribut yak.

"Sante aja dong kalo jalan" Ucap Raiyan dengan nada tinggi

"Iyan udah dia kaka kelas kita tau nggak lu"Bisik gue ke Raiyyan

"eLu siapa!! cowonya? orang gue gasengaja nabrak cewe rese ini" Jawab Roni

"Udah yok sayang kita pergi" jawab gue ke Raiyyan. Pergideh gue ninggalin cowo rese itu.

"Hah beneran tu cowonya. Padahal baru aja gue mau Pdkt sama dia,hmmm ih apaan si gajelas banget gue namanya aja gue gatau" Bicara dalam hati Roni

Jam pelajaran sudah selesai Gue sama Raiyan balik deh. Raiyan udah di jemput sama sopirnya dan gue masih aja nunggu bokap gue sampe Roni datang ngampiri gue dengan motornya.

"Kenapa lu belom di jemput?" Tanya dia ke gue dengan nada lembut banget gila.

"Elu ngomong sama gue?" Jawab gue

"iyalah masa sama buaya" Sahut dia lagi

"yok bareng gue aja,gue anterin ke rumah elu" lanjutnya

"Tapi kan gue....."jawab gue

"sttttt (sambil nutup mulut gue dong) uda ayok naik, ni pake helm nya" Kata si Roni

Pikiran gue gini, buset zdah kan gue gabisa pake helm. kalo naek ojol aja abang ojolnya yang suruh pake in masa gue suruh si Roni si kan gense,aduhhhh.

"Ahhh gue tau lu gabisa kan pake helm sini gue pake in" Kata Roni

Whattt gasalah denger gue. Plisss jangan baper , kasihanilah jantung ini jangan keras keras dag dig dug nya huaaaa. Di pake in dah tu sama si Roni aduh jantung gue kenapa dag dig dug si, paranya lagi gue sampe berkeringat, ya tuhan baru sadar kalo ini gantengnya parah tingkat dewa. Ditengah perjalanan Roni nanyain ke gue.

"Woy, gue kan belum tau nama eLo, nama lo siapa" Tanya dia

"Nama gue Pricilia, tapi lu panggil gue cicil aja yak" jawab gue

"iya, dah tau nama gue belom lo?" nanya lagi dia

"Udahlah (eh keceplosan) eh belommm." Mati gueeee

"Aaa boong kan lu siapa sih satu sekolahan yang kaga kenal sama cowo paling pinter sama si paling ganteng ini" jawab dia dengan  PD nya

"hah elu gangeng ganteng dari hongkong, Elu pinter lah masih pinteran gue lah gila kali lo" jawab gue


Bipppp bersambung gaes. oke jangan lupa vote dan follow aku ya tinggalkan jejak kalian kalo ada part yang kaloan suka. see you next part🌻🌻🌻Luvv uuu






Somebody GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang