Y/N POV
'Suara kicau an burung yang indah, membuatku teringat kembali saat aku masih di Tokyo',Batin sang gadis berambut cokelat panjang,yang tengah berduduk di bangku kelasnya yang paling ujung dan melihat ke arah jendela yang ada di sampingnya.
"Kapan ya bisa balik ke Tokyo lagi,kangen Zu-Chan huftt",gumamku kesal sambil menenggelamkan kepalaku ke tangan yang berada di atas meja.
"(y/n)!!!",ucap orang yang berjalan menuju meja ku,yap dia teman yang setia menemani ku,oh ya kenalin dia Janji, perempuan yang jelas genre nya.
Walapun hanji adalah seorang yang berisik, namun dia bisa membuatku nyaman dan tidak terlalu khawatir kalau ini orang muka dua apa bukan.
"(y/n)!!",ucapnya sekali lagi sambil memukul meja ku.
"Apaan sih anjir,berisik woe brisik",ucapku sambil menutup kedua telinga,dengan raut wajah yang sedikit cemberut.
"Ya maap,lagi ada masalah ya??bengong Mulu dari tadi",tanya nya sambil melihat ke arah muka ku.
"Ka-kagakk,kagak ada apa apa.. udah Sono lu,kelas lu kan bukan disini anjir",ucapku sambil mengusir Hanji dengan gerakan tangan.
Iya,Hanji berada di kelas sebelah yaitu kelas 11-B,sedangkan aku 11-A.
"Dih ngusir,lagian gua cuman mau ngasih ini nih,tadi emak gua nitip",ucap nya lalu mengasih sebuah kotak makan,yang jelas bekal buatku.
"Bekal??ah gue gak napsu,buat lu aja makasih",ucapku yang langsung melihat ke arah jendela lagi.
"Bodo",ucap nya lalu langsung pergi begitu saja tanpa membawa balik itu bekal.
"Ck,klo gini yang makan siapa?mana gua ngga laper anjir gegara masakan Tante gua yang ngga enak itu,hhe maap Tan tapi emang ga enak sumpah",ucapku sambil melihat isi bekal yang di bawakan Hanji untuku.
Kelas 11&12 hanya mendapatkan pelajaran kosong karena besok hari kenaikan atau kelulusan mereka,kec kelas 10,kenapa?akupun juga gaktau jadi jangan tanya oke.
Tanpa lama berpikir,aku ingin kembali ke Tokyo dan melanjutkan kelas 12 ku di sana,dan tanpa basa basi aku langsung mengechat Tante ku
Line
Tante Linda(y/n)
Tantee~
Yuhuuuuuii~Tante Linda
Kenapa sayang??
Butuh uang??bentar Tante transfer kamu ya 1jtAnjai holkay-a
Bacot kamu thor-yn(y/n)
Bukann tantee!
Tapi ituu,mmTante Linda
Itu apa sayang?(y/n)
Boleh gak,aku ngelanjutin kelas 12 ku di Tokyo nte?Tante Linda
Mmn..
Boleh boleh aja kok sayang..
Tapi..
..(y/n)
Tapi kenapa Tan??Tante Linda
Kamu gapapa??
Kan..(y/n)
Ohh itu..
Gapapa kok Tan :)
Aku bosen sekolah di indo
Gini gini aja
Apalagi cwe nya
Muka dua smua..
Mana pada alay dan jamet smua lagi,
Mending di Tokyo dan tan,Tante Linda
Oke deh klo itu mau kamu sayang
Tante urus semua nya...
Mau berangkat kapan?(y/n)
Sekarang kan Kamis Tan,
Besok Jum'at kenaikan nya
Gimana klo malem Sabtu Tan?
Jan malem Minggu,
Nanti malah ngenes aku
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐍𝐃𝐄𝐑𝐖𝐀𝐓𝐄𝐑 ; Sword Art Online
FantasyINFO !! : Non Formal,Non Baku Banyak kata kata kasar,dan typo! (y/n) mencintai teman kecilnya yaitu Kirigaya Kazuto,namun Kazuto alias Kirito menganggapnya sebagai kakaknya sendiri. Dan itu membuat (y/n) sungguh kecewa akan dirinya sendiri dan Kazut...