|2| Tokyo

182 27 3
                                    


05.37 WIB.

Hari ini adalah hari Sabtu,dan ya.. keberangkatan jam pesawat nya tepat pada jam 6 pagi,sekitar 1/2 jam lagi.

(Y/n)?dia masih tertidur lelap di kasurnya tanpa mengingat bahwa keberangkatan nya masih sedikit lagi,Tante Linda pun yang menunggu (y/n) di ruang tamu pun tidak melihat wujud (y/n) yg turun dari kamarnya.

Akhirnya pun Tante Linda mengunjungi Kamar nya.

Tok..tok..tok..

"(Y/n)chann!!",teriak Tante Linda dari luar.

Tak ada suara dari dalam,membuat Tante Linda khawatir kalau (y/n) masih di alam mimpinya,akhirnya pun Tante Linda membuka pintu kamar (y/n) yang tidak terkunci.

"Yawlah,benerkan",ucap Tante Linda yang melihat (y/n) tertidur, "(y/n) bangunnn!,dikit lagi berangkat hey!.. mau ketinggalan pesawat lagi hah??!",ucap Tante Linda dengan raut wajah yang marah namun masih bisa menahan amarah nya.

Tante Linda pun menepuk nepuk bahu (y/n) agar terbangun dari tidurnya.

"Mmmm,5 menit lagii..",ucap (y/n) yang masih tertidur.

"Astaga anak ini,nanti kamu telat sayang!",ucap Tante Linda dengan raut wajah yang sedikit cemberut.

Mendengar hal itu (y/n) pun segera terbangun dari tidurnya dan langsung bersiap diri namun tidak membersihkan dirinya (mandi).

"YUK (Y/N) DAH SIAPPP!!",ucap (y/n)

"ASTAGFIRULLAH ADA KUCING TERBANG!",kaget Tante Linda

"Hehe,yamaap yaudah yuk",ucap (y/n) cengengesan dan langsung menggandeng tangan Tante Linda.

"dasar",lanjut Tante Linda berjalan ke garasi.

Skip Time
Tokyo

(Y/N) POV

"Hahh",aku pun melihat kekanan dan kekiri tak ada yang kukenal sama sekali disini kecuali dia.

"

Apa gua bilang kirito aja??",gumamku sembari melihat hp dan tertuju pada kontak Kirito disana.

"Ehh tapi nanti gak seruuu,gada supres supres nya samsek,hahh tapi gua ga kenal siapa siapa dsini anjirr mana bahasa Jepang gua gak bagus bagus amad itupun juga tau dari Anime bukan dari tutorial atau apalah",akupun menaruh hp ku di tas.

"Ehh ngapain gua masukin anjirr,goblok bat sumpah", kesal ku, akupun mengambil kembali hp tersebut dan membuka aplikasi gr*ab disana.

"Tunggu--"ucapku terjeda sambil memikirkan sesuatu,"Lahh disini mana ada gr*ab! tolol banget sih lu (y/n)",ucapku sambil memukul kepala.

"Eh ini gimna anjirr woee lahh helpp mehhh".

______________________________________
Haee gaess,gmna kabarnya??sehat kan??wkwk.
sorry yaa saya baru apdet dari sekian lama nyaa,ini ide juga udah ilang lagi tentang ni cerita jadi bingung kelanjutan nya mo gmnaa ada yang mau nyaranin??atau kasih refrensi gtu tentang ini cerita??saya soalnya juga udah lupa sama film SAO terakhir nonton yang Alicization War of Underworld Season 2,itu juga alurnya udah jauh banget yekann wkwk.

alesan aja lu Thor,jelas jelas lu males ngetik - (y/n)

hehh,gada ahlaq kamu yaa e-nggaakkk kok lagiann emang bener - A

apanya? - (y/n)

dd-dua d-dua nya sih,hehe - A

heleh - (y/n)

yamaap - A

SEE YOU!

𝐔𝐍𝐃𝐄𝐑𝐖𝐀𝐓𝐄𝐑 ; Sword Art OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang