'save,keano anak bimbel'
21.42Rasanya seperti mendapat uang saku lebih dari orangtua,bahagia luar biasa. Ku ketik pesan singkat cepat-cepat untuk membalas.
Namun, baru saja aku ingin menekan send, ada sesuatu yang terlintas di pikiran ku. Apa tidak terlalu terburu-buru?
Bagaiman jika Keano tahu kalau aku dari tadi menunggu pesan dari nya?
Bagaimana jika dia jadi besar kepala deluan?
Bagaiman jika dia menilai kalau aku ini perempuan yang gampang di dekati?
Tapi pesan dari nya sudah terlanjur ku buka, tidak mungkin aku membalas nya beberapa menit lagi.
Bagaiman jika dia tahu kalau aku sengaja sok jual mahal?
Setelah bertarung dengan gengsi ku sendiri,akhirnya kujawab pesan itu.
'👌'
21.46Setidaknya tidak terlalu buruk dibanding tidak menjawab sama sekali. Ku letak kan ponsel ku di samping bantal ku, sambil menunggu bagaimana respond Keano.
Semenit berlalu, sepertinya dia tidak membalas pesanku. Pria itu sama saja, tidak mau berjuang jika ada wanita yang terkesan tak peduli.
'udah tau aku yang mana?'
21.48Anak SD sekalipun pasti tau kalau pertanyaan itu hanya berbasa-basi. Aku yakin pasti dia sedang berusaha mencari topik.
Rencananya aku mau membalas besok, agar dia lebih menunggu lama lagi. Tapi entah kenapa aku tak sabaran membalasnya. Sudah berulang kali ku coba memejamkan mata, namun tak kunjung alam mimpi menjemput ku.
Ku raih ponsel ku dan membuka whatsapp mencari kontak teratas yang baru ku save dengan nama keano ank bimbel .
'udh'
22.32Aku kaget luar biasa saat dia masih membalas pesan ku.
'bagusla'
22.49'belum tidur?'
22.49Benar-benar tak mahir mencari topik. Jika sudah tidur,lantas siapa yang barusan membalas pesannya?. Sangat berbasa-basi.
'belum'
23.23'anak dandelion ya?'
23.25Memang benar apa kata orang. Wanita mencari informasi bisa seperti FBI, atau bahkan melebihi. Buktinya Keano tak mahir mencari informasi tentang sekolah ku.
'bukan'
23.27Sudah salah menebak, Dia malah lama membalas. Padahal tadi aku sengaja membalas cepat agar dia tidak terlalu kesal. Sekarang malah aku yang dibuat kesal.
'trus?'
23.41'starlight'
23.43'yah salah tebak,kirain dandelion:v'
23.44Pesan terakhir itu hanya ku read saja. Lagi pula aku tak tahu mau membalas apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sementara
Teen FictionDahulu kita adalah sepasang harap yang ingin bersama. sampai kata pergi membuat kita saling bungkam.- Kisah ini tentang perjuangan yang mungkin bagi kalian tak seberapa. Tentang pertemuan yang datang tiba-tiba. Tentang waktu yang begitu singkat saat...