Dating ¿

4 0 0
                                    

keano ank bimbel
'selamat pagi'
06.57

Aku benar-benar merasa ini tak nyata. Berlehihan memang. Tapi kalian perlu tahu satu hal, Aku benar-benar ingin tahu segalanya tentang Keano. Dia seperti memiliki aura yang berbeda. Disetiap spasi pesan dari nya, selalu ada rasa bahagia yang terpancar dari sana.

Mungkin menurut kalian ini terlalu cepat, Tapi siapa yang bisa mengontrol hati?.

"Sudah hotspot nya?"

Suara Dave menyadarkan ku.

"Bentar Dave."

Cepat-cepat ku balas pesa dari Keano, tak lupa dengan senyum yang merekah meski dia 100% tidak bisa melihat senyum ku saat membaca balasan pesan ku.

'pagi jg'
07.15

Bertepatan saat pesan itu ku kirim, bel masuk berbunyi. Aku menyimpan ponsel ku di laci meja sampai sebuah pesan masuk berbunyi.

keano ank bimbel
'lagi di sekolah ya?'
07.16

'iya,tp guru nya blm masuk'
07.16

'sama dong,berarti bisa chattan dong?"
07.17

'mau chatt apa?'
07.17

'pertanyaan nya boleh ga?'
07.18

'blh'
07.19

'hari sabtu free?'
07.19

Aku tegang seketika. Apa dia ingin mengajak ku jalan-jalan seperti yang dilakukan teman-teman ku?

Biasanya mereka menyebutnya dating. Tapi secepat ini?

'knp?'
07.20

'free ngga?'
07.21

'knp dulu?'
07.22

'mau ngabsen kegiatan org tiap hari sabtu aja'
07.23

Demi apapun ini diluar ekspetasi. Apa dia sekurang kerjaan itu?.

Guru ku masuk ke kelas, Aku langsung cepat-cepat membalas pesan Keano agar dia tidak terlalu lama menunggu.

'oh,free'
07.24

'nonton aku tanding futsal bisa?'
07.25

Aku benar-benar mematung di tempat. Biar ku ulangi, SANGAT DILUAR EKSPETASI.

'ijin sm mama ku dulu'
07.26


'oke,usahain ya'
07.26

Begitulah Keano kurang lebih, dia selalu mempunya kejutan disetiap kalimat nya.

Satu harian itu,aku sibuk berbalas pesan dengan Keano. Memakai hotspot Dave tentunya.

Kami sibuk membahas dimana tempat dia tanding, jam berapa, siapa tim futsal yang dilawannya, sampai membahas mi ayam paling enak di kota itu.

***

"Bell, lo punya teman yang sekelas sama Keano ga Bell?"

Aku menelpon Bella sehabis makan malam, hanya untuk mencari informasi seputar Keano.

"lo kira teman gue sebanyak apa?,gue aja gatau dia sekolah dimana."

"Bukan di sekolah, tapi teman sekelas dia di tempat bimbel kita."

"oh di bimbel, kaya nya ada sih. lo mau yang cewe apa cowo?"

"cewe."

"Bentar-bentar,lo nelpon gua cuma buat nanyain Keano?"

Aku tertawa kecil mendengar pertanyaan Bella barusan.

"Kan lo yang paling up-to-date di bimbel Bell, ayo dong."

"parah lo, kelewat nih. lo suka sama Keano?! kok ga cerita sih?"

"ih aku gasuka sama dia ya!"

"Terus?."

"Masih di rencanakan."

"Anjir, Parah lo. Gila sih, ga nyangka gua lo bisa suka sama cowo."

"Bantuin makanya."

"Tenang Ca, gue kirimin akun IG anak bimbel kita yang seruangan sama dia ya."

"Thankyou Bella my love."

Bella mematikan sambungan, Demi apapun aku benar-benar penasaran dengan Keano.

Ku baca histori chatt kami tadi pagi. Ada bagian yang paling aku sukai, bahkan sudah berulang-ulang ku baca, namun rasa bahagia ku tidak berkurang sama sekali.

keano ank bimbel.
'kabarin ya kalau dibolehin sm mama nya Bianca'
08.37

'ok'
08.38

'semoga di ijinin amin'
08.39

'kalau ga di ijinin?'
08.39

'gak ada penyemangat dong'
08.40

'kan ada supporter yang lain'
08.41

'100 suara supporter bakal kalah sama satu suara Bianca'
08.42

Aku bukan tipe wanita yang suka di gombali, Tapi jika kamu di gombali oleh pria yang kamu sukai, siapasih wanita yang tidak senang?.

Kisah kami adalah kisah yang diawali dari cerita sederhana yang paling tak di duga. Pertemuan yang hanya 2 kali seminggu sesuai jadwal bimbel membuat kami mau tak mau hanya sering bercanda di whatsapp.

Tapi apa kalian percaya?, hari sabtu masih 3 hari lagi. Tapi aku sudah sibuk mencari baju yang tepat untuk ku kenakan nanti.

Keano adalah hal sederhana yang datang nya juga sederhana, tapi tak bisa ku anggapi dengan hal yang sederhana saja. Aku selalu ingin tampil sempurna disetiap kali nya.

'saturday, i'm coming!'

***

Thank for readers🖤
Don't forget to vote and comment, please:)


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SementaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang