°Sepuluh

666 98 46
                                    

"Ini kenapa hyunbin ada disini bajeng?! -june

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kenapa hyunbin ada disini bajeng?! -june






Jelas aja temen-temen june pada kaget. Kirain tuh manusia udah mati gara-gara nabrak tembok. Ga tau nya malah masih hidup dan berkeliaran ke sini.

"Ah serius lo juned?" - yuju

June muter bola matanya. "Liat sendiri deh"

Yuju pun mutusin buat ikut liat di kaca pintu. Dan ternyata si hyunbin emang ada di situ. Dengan keadaan yang kalian tahu lah. Kacau.

Pelipis sama siku nya berdarah. Mukanya udah dipastikan pucet parah. Kaya pembuluh darah di mukanya udah ga ngalir sama sekali.

"June coba tanya tuh orang maunya apa?" - jungkook

June ngangguk terus nengokin kepalanya ke arah hyunbin lagi. "Ngapain lo dateng ke sini? Bukan minta bantuan kan? Karena kalo bener gue ga sudi pake banget"

Hyunbin tersenyum miring di depan sana. Entah apa maksudnya tapi roman-roman nya sih ada yang ga beres.

"Lo ga ngerasa anggota lo berkurang?" -hyunbin

"Apasih? Gila ni, Apa maumu?" june kesel.

Hyunbin ketawa. June makin bingung dong. Gila nih orang? Abis tabrakan makin blo'on aja otak nya.

"Lo yakin?" - hyunbin

Jeno yg ngedenger itu tiba-tiba aja berdiri. Dia jalan dengan pincang ke arah june. Mukanya panik seketika.

"Kak" - Jeno

June nengok. "Kenapa jen?"

"Siyeon tadi pergi ke kamar mandi, tapi sampe sekarang belom balik"
- Jeno

"Ya lagi boker kali!" - yugyeom

"ANJRIT!" lisa tiba-tiba ikut berdiri. Kayanya dia paham apa maksud Jeno barusan.

"Apaan sih lis? Anjrit anjrit" - dk

"Bangsat si hyunbin nyulik siyeon?!" -lisa

"HAH?!" - All

Semuanya langsung pada kaget. Wah gila ni. Apaan coba maksudnya.

"Mudeng juga akhirnya" - hyunbin

"Mau lo apaan sih bangsat?!" -jungkook

Jungkook langsung keluar dari bus dan nyengkram kerah baju hyunbin. Sumpah ga lucu banget main culik-culik gini.

"Simpel, lo serahin bus ini ke gue dan semuanya selesai" - hyunbin

"Ya ga bisa gitu dong!" - jiho

"Kenapa ga bisa? Kan kalian yang bikin mobil gue hancur, ya kalian harus tanggung jawab" - hyunbin

"Bajingan!" - Jungkook

Jungkook tadinya udah mau mukul hyunbin. Tapi tertahan waktu cowok itu bilang kalimat yang mengejutkan. Ngagetin. Dan bikin shock parah.

Escape [97, 00, 01line]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang