===romeo===
Saat bibir bertemu dan mata tertutup berlahan, waktu seperti terkunci, berhenti berlahan .
Lalu, gue berlahan melepas ciuman ," Aaaa...bibir suci gue" orang yang gue cium mengusap bibirnya kasar,"idihh apa sih lu !? " dia mendorong gue kasar lalu lari.
"gue barusan ngapain... " gue menyentu bibir gue.
"romeo ! , jadi ini alasan lu ninggalin gue ha ?" cwek gila ngomel ngomel dan otak gue belum jalan, gue barusan ngapain ? Itu kah yang namanya ci....
"udahhh bubarr bubarr.." gun mengusir semua org di toilet dengan suara falesnya membuat gue sadar dan gun menepuk bahu gue" wow bro~ itu uwu sekali" .
"gimana ? gimana rasa bibirnya ? ,eh maksudnya kok bisa lu ciuman sama ..CWOK ? " itu off jumpul teman gue yang mulutnya paling cabe.
"abang abang senior ! acara bakalan di mulai ,udahh udahh nanti aja bahas masalah abang romeo kita yang..." dia mike teman gue yang selalu mengaku keren .
" udah jangan bacot " off menyeret kami ke luar dari toilet .
" ish gue di tinggal.. Romeo ! tunggu gue" -cwek gilak teriak
===
====julian===" nggak boleh nangis, nggak boleh..ya tuhan, bibir suci gue" gue nunduk sambil mengusap air mata .
"eh ,boleh duduk sini nggak ?" gue nggak tau siapa yang ngomong, Gue mengganggu aja.
Dia duduk sebelah kanan gue.
"ehh ehh " siapa lagi ni yang ganggu, nggak ngerti orang lagi galau apa.
Dia main duduk sebelah kiri gue.
"idih abang ,anak org punya nama kali!, ehh ehh nangis .. Eh lu knpa ?" yang sebelah kanan ngomong.
Air mata guee.. Jatuhh...kagak mau berhenti..
"jangan nangis oi" yang sebelah kiri ngomong
"hiks~ w kagak nangis kok" gubluk air mata gue netes lagi
"terus itu apa ? " yang sebelah ngomong kanan
"ingus lu jatuh !" yang sebelah kiri ngomong
"ih abang jorok" yang kanan ngomong
" lah gue bener " yang kiri
"kalian bisa diam nggak sih" gue liat muka muka calon teman baru gue dan...
"ini gue sakit kepala apa gimana ?, kok kalian ada dua? " oke..kyknya otak w rusak gara kejadian tadi.
" gue jj " yang sebelah kiri ngomong ,"noh aj" dia nunjuk sebelah kanan
"kalian ?" gue liat kiri dan kanan
" kami kembar !"- mereka jawab kompak
" KALIAN BERTIGA BISA DIAM TIDAK? ,DARI TADI SAYA LIHAT RIBUT !" senior teriak ke gue dan sama sih duo curut, gue cuma bisa nunduk.
=== romeo==
Semua senior panitia ospek bediri berjejer di hadapan para maba yang duduk rapi di lantai gedung serba guna.
Gue berjalan dengan gagah lalu berdiri di tempat paling di idam idamkan oleh para mahasiswa di ikuti para teman teman bgst w, mereka memperkenalkan diri satu persatu sampai..
" saya romeo vachirawit ,presiden kampus dan ketua hazer " bgst mata w ketuju sama maba yg dari tadi nunduk ,kgk sopan amat ni bocah.
" tolong itu yg dari tadi nunduk ,angkat kepalanya kalau tidak keluar !, saya tidak suka bicara tidak di perhatikan !" kan kan nyolot gue
KAMU SEDANG MEMBACA
romeo and julian [ BrightWin ]
Fanfic"tak seromantis cinta romeo ke juliet, romeo yang ini terlalu barbar sampai akhirnya belok ke julian yang moodnya kyk cwek pms" ===== Disini penulis ngumpulin semua couple" BL yg penulis suka😂 ,tapi cerita tetap fokus brightwin a.k.a romeojulian