Perkenalan

3.9K 160 2
                                    

Disini author mau bahas hasil pemikiran author sendiri, dan karena author pengen punya kakak laki-laki kebetulan author fangirl jadi author berniat bikin cerita ini dalam imajinasi halu hehe...

Karena cerita ini di revisi total, saya harap kalian dapat membacanya kembali dengan senang, maaf jika ceritanya kurang menarik.

Karena ceritanya per-chapter saya hapus otomatis pembaca, vote, dan komentar hilang. Ramaikan vote dan kolom komentarnya, jangan lupa juga memfollow akun ini ya...

1. Kim Ara
    Anak terakhir (bungsu), cantik, baik, bawel, orangnya gemesin, gampang marah, anak SMA kelas 11 IPS 2, paling dekat dengan Abang-nya bernama Taeyong dan juga Jungwoo, kalau marah aja langsung manja apalagi ada Taeyong, bahan jailan Mark sama Haechan, paling gak percaya sama yang namanya cinta.

2. Kim Taeil (Moon Taeil)
    Anak pertama, ganteng, baik, orangnya kalem, udah kerja nerusin perusahaan Tuan Kim, biasa di panggil 'Bang Bulan' hehe, jomblo happy abang yang satu ini--- begitu sih kata Ara.

3. Johnny Kim (Seo Young-ho)
    Anak kedua, ganteng, baik, sama kayak Taeil kalem orangnya, baru lulus kuliah langsung kerja juga di perusahaan Tuan Kim, bucin tapi gak tau sama siapa, Bang John panggilannya, Johnny dan Yuta itu misah rumah dari mereka--- kata Johnny sih mau hidup mandiri dan gak mau nyusahin kedua orangtua nya jadi Tuan dan Nyonya Kim membelikan sebuah rumah di daerah kantor meskipun Johnny dan Yuta beda pekerjaan.

4. Kim Taeyong (Lee Taeyong)
    Anak ketiga, ganteng, baik, abang yang paling deket sama Ara dan abang yang paling Ara sayang sekali, baru lulus kuliah sama seperti Johnny dan Yuta--- tapi dia langsung bekerja di sebuah caffe milik Papa mereka sendiri bersama Yuta, Taeyong sering di bilang Bang Tiway--- itu sih kebanyakan Ara yang bilang, jago masak kayak Jaehyun, suka ribut sama Doyoung dan biasa di bilang tom and jerry, bucin tapi jomblo hehe.

5. Yuta Kim (Nakamoto Yuta)
    Anak keempat, ganteng, baik, kadang suka bikin kesel sejenak, kerja ditempat yang sama kayak Taeyong, mageran orangnya hehe, misah rumah sama Johnny, paling greget sama yang namanya cinta tapi jomblo--- tenang jodoh gak kemana, katanya.

6. Kim Doyoung
    Anak kelima, ganteng, baik, agak cuek dikit tapi baik hati, tukang ribut sama Taeyong--- biasa Tom and jerry, masih kuliah ngambil jurusan hukum, bucinnya Sejeong.

7. Jaehyun Kim (Jung Jaehyun)
    Anak keenam, ganteng, baik, jago masak, punya lesung pipi yang bikin semua orang gemes, masih kuliah sama kayak Doyoung cuma beda jurusan--- Jaehyun ngambil jurusan kedokteran, b aja sama yang namanya cinta.

8. Kim Jungwoo
    Anak ketujuh, ganteng, baik, abang yang paling uwu--- kata Ara, deket Ara sama kayak Taeyong cuma lebih deket Taeyong, masih kuliah ngambil jurusan guru, sama kayak Ara gak tertarik cinta.

9. Mark Kim (Mark Lee)
    Anak kedelapan, ganteng, baik, ngeselin sama kayak Haechan kata Ara, kuliah semester 1 ngambil jurusan kedokteran kayak Jaehyun, receh, bucinnya sama kayak Yuta.

10. Kim Haechan (Lee Donghyuck)
    Anak kesembilan, ganteng tapi hitam-hitam manis, Abang yang paling ngeselin menurut Ara, masih SMA kayak Ara bedanya Haechan kelas 12 IPA 2, receh,suka di marahin sama Taeyong atau yang lain gara-gara jailin mulu Ara, b aja cinta mah.

11. Kim Jun-Myeon (Suho)
    Atau yang biasa di panggil Suho atau Tuan Kim yaitu Papa mereka, ganteng, baik, galak tapi sayang, Tuan Kim mempunyai beberapa perusahaan yang salah satunya sudah di teruskan oleh Taeil, sabar ngadepin anaknya yang berbeda-beda sifat dan sikap ini.

12. Irene Kim (Bae Joo-Hyun)
    Atau yang biasa di bilang Irene/ Nyonya Kim itu Mama mereka, sabar orangnya, cantik, baik, gak suka marah tapi kalau sekalinya marah nyeremin banget dah, selalu membantu Tuan Kim untuk mengurus perusahaan.

MY BROTHER : NCT 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang