1.gajian dan taman

12 2 0
                                    

Angin berhembusan di setiap inci wajahnya,gadis yang bernama jingga reina ini bergegas pergi ketempat kerja nya yaitu direstoran asean,dimana semua makanan asean ada disana.

"Hai ngga" sapa salah satu pelayan kasir ditempat ia bekerja.

"Hai juga mbak qu" jawab nya dengan memberikan kiss bay,hal itu memang sudah biasa bagi para pekerja disana karna sifat absuard jingga.

Sesampai didapur,jingga memasang pakaian kokinya dan memulai melakukan pekerjaan yang ia sukai ini.hari ini pelanggan benar-benar banyak tetapi jingga menyukainya,dia menyukai jika masakan nya diminati oleh banyak orang.

"Wah,tidak diragukan lagi nih kemahiran si koki,makanannya enak bener."
"Setuju,asal lo tau ye setiap hari senin,kamis,jum'at,sabtu,minggu ni resto rame bangat karna ya koki handal nya bekerja dihari yang gue sebutin tadi"
"Wah pantas ni hari rame bangat".

Ya begitulah percakapan setiap pelanggan yang menceritakan keenakan masakan jingga.hal ini juga yang membuat ibu oemikik resto sangat menyayangi nya.
.....

" saat ini jingga berada di ditaman,setelah mendapatkan gaji nya ia bergegas ke toko kecantikan untuk perawatan.
Sejenak ia berhenti untuk melepaskan penatnya.saat sedang duduk santai mata nya tak sengaja melihat dua sejoli yang sedang becanda mesra.itu adalah orang yang ia suka namanya karel pratama dan fanya ramadhani kekasihnya karel.
Hati nya jadi tak nyaman melihat itu.

"Kenapa pas gue gajian sih,mending cabut daripada makan jantung".
Saat hendak melangkahkan kaki nya,entah kenapa dirinya harus terlihat oleh fanya.

" jingga"panggil gadis itu dan mau tak mau jingga harus membalikan badan nya,dan sekarang dua pasangan itu sedang melihatnya.

"Lo dari mana ngga?" tanya seorang gadis primadona di sekolah nya dengan tatapan ya bisa ditebak.

"Gue habis dari toko,karna gue capek ya istirahat dulu" jawab jingga apa adanya.

"Ooh gitu,gue kira lo ngikutin kita" hah,jingga benar-benar terkejut mendengarkan ucapan fanya ngapain dia ngikutin mereka kurang kerjaan bangat hidupnya.

"Enggak kok,nih buktinya gue bawa barang belanjaan" tunjuk jingga.

"Owh yaudah,yuk yank kita duduk lagi,btw lo mau gabung gak ngga,tapi lo jangan jadi penganggu ya?".

" lah ngapain gue jadi penganggu,kurang kerjaan bangat gue.yaudah gue pulang duluan"pamit jingga yang sudah malas menghadapi perkataan primadona angkuh sekolah nya.

"Oke bagus deh"

"Hati-hati ngga" itu bukan fanya melainkan karel dan jingga hanya mengangguk dan pergi.

my first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang