3.sosialisai ke sma garuda(part 2)

7 2 0
                                    

Hari ini semua murid kelas 12 berkumpul dilapangan untum menentukan kelompoknya.

"Iih masak kita sekolompok sama jingga sih yank" keluh si fanya pasalnya ia dan karel sekelompok dengan jingga alhasil ia juga satu bus dengan jingga.

"Lah emang apa salah nya"
"Ya salah lah,tugas pembagian kelompok  bagian kamu kan,jangan2 kamu sengaja ya"
"Ya enggak lah,ini udah di votinv sayang" balas karel dan fanya hanya menurut saja.

Disisi lain

"Yes kita berempat satu busssss woiiiii" terikan nala.

"Iya benar,syukur deh,berarti kita satu bus dan satu kamar juga kan" tanya jingga

"Iya dong,yuk kita ke bus" ajak kristal.
"Tunggu dulu" mereka bertiga menoleh ke si naya.
"Ada apa nay?" tanya jingga
"Kita satu sekolompok sama karel dan rombongan"

Seketika itu tubuh jingga kaku bisa dirasakan oleh kristal dan nala.

"Bagus dong,kita dapat tunjukin kalau kebersamaan kita lebih penting dari segala nya"sambung nala sambil merangkul jingga.

" okeee,ngga,percaya diri aja,kan ada kita"naya juga ikut merakul sahabat nya.

"Gue percayakan kepada kalian"kata jingga yang di angguki oleh sahabat nya.

Di bus pasangan sejoli itu tidak hentinya mesra-mesraan di bus,membuat jingga harus menahan keluh dihatinya.

Dan tak sedikit pula dari teman nya karel dan fanya menggoda nya secara terangan2 hal itu benar2 membuat ia dan ketiga sahabat nya terpojok.

......
Selamat datang di sma garuda.

Sesampai di lokasi semua muris kelas 12 sma sanjaya disuruh mengambil absen.

" gila gue ditinggal sama tu bocah-bocah"pasalnya ia sendiri membawa barang nya dan akan pergi kekamarnya.

Ketika ia jalan,jingga melihat sebuah pohon sakura yang palsu tentunya dan ia tak henti-hentinya mengagumi sekolah ini,benar2 luar biasa bagus nya.

Bunga sakura ini benar2 membuat seorang jingga terpana sampai akhirnya ia sadar.

"Gila kolot bat gue" dan memutus kan untuk pergi,saat membalikan badan nya ia dikejutkan oleh laki-laki yang tak jauh darinya.dan entah laki-laki itu sedang memandang nya atau pohon sakura ini.dan yang membuat jingga yang lebih terkejut laki-laki itu pasti tidak asing oleh jingga.

"Biru?".

my first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang