Akhlaq Story | III

45 12 29
                                    

· · • • • ✤ • • • · ·
Mencari Yang Sempurna
· · • • • ✤ • • • · ·

Seorang pemuda yang tidak boleh disebutkan namanya (sebut saja Oranamin) telah sampai pada usia dimana ia merasa harus mencari pasangan hidup. Maka ia mencari-cari gadis sempurna di seluruh negeri untuk dinikahi. Setelah berhari-hari mencari, ia bertemu dengan gadis yang sangat cantik. Jenis yang bisa menghiasi sampul majalah wanita tanpa makeup atau kosmetik. Wanita itu bernama Ezra (:v)

Namun, meski ia kelihatan sempurna, pemuda itu tak bisa menikahinya sebab... Gadis itu tak bisa masak! Gadis ini tak cukup sempurna baginya.

Lalu ia mencari lagi selama berminggu-minggu, dan akhirnya menemukan gadis yang bahkan lebih cantik lagi, dan kali ini masakan gadis itu luar biasa lezat, lebih enak dari yang bisa anda beli di restoran terbaik. Gadis ini bahkan punya usaha restoran sendiri. Sebut saja Cel (gatau gw ngukuk :v)

Namun pemuda ini tak bisa menikahinya pula. Sebab... Kekurangan gadis itu adalah... Ia bodoh. Ia tak bisa menjalin percakapan sama sekali, jauh dari cerdas. Ia belum menamatkan pendidikan, yang ia tau cuma masak! Pemuda itu pun pergi, gadis ini tak cukup sempurna baginya.

Ia mencari selama berbulan-bulan, hingga akhirnya menemukan gadis yang satu ini! Ia bernama Sabina (Halu :>) ia begitu cantik, masakannya melebihi restoran bintang lima, bahkan ia punya tiga restoran sendiri: Ala Thai, Jepang, dan Itali. Dan juga ia begitu cerdas, ia punya dua gelar doktor, pengetahuannya begitu luas, bisa menjalin percakapan dengan begitu hebat, begitu baik, begitu welas asih. Ia sempurna!

Tapi, Oranamin tidak bisa menikahinya. Sebab... Gadis ini mencari pria yang sempurna

Semoga tidak terjadi ya :)

· · • • • ✤ • • • · ·
Cinta adalah kemampuan untuk merangkul ketidaksempurnaan orang lain, diri sendiri, dan kehidupan agar bisa menjadi sempurna.

FDO Random Book!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang