Vote dan komenmu sangat berarti bagi saya.
Berbaik hatilah dengan cara memvote
dan berkomentarTerimakasih💜
~Happy Reading~
Aku mau bertanya sama kalian semua,siapa sih yang tidak kaget saat tiba tiba orang asing bertanya tentang tipe suami idaman kita seperti apa?
Oke maaf,dia sebenarnya bukan orang asing.Aku kenal dia,ya kenal hanya sebatas kenal dan pernah sial harus mengatakan suka di depannya.
Itu saja.Tidak lebih.
Seorang Baskara Angkasa itu sangat tidak mungkin bergaul dengan anak yang teledor seperti diriku.Apalagi dia satu tingkat di atasku.
Setahuku,Dia itu benar benar seperti robot yang hanya berbicara jika penting.
Masih dengan posisi terduduk dan mulut terbuka lebar,aku benar benar hanya melihat ponselku tanpa berniat membalasnya.
Kata kata dia 30 detik yang lalu benar benar sangat tidak masuk akal.
Typing...
Dia mengetik lagi.
Bisa gila aku lama lama kalau begini.
Baskarangkasa
Jihan?Kamu baik baik saja?
Kenapa hanya membaca pesan saya?"Godd..." Aku hanya menggumam tidak percaya.
Mengumpulkan keberanian aku mulai membalas
JihanPrmstu
Maaf sebelumnya,tapi apa ini dibajak?"Shit,kok gue jadi kelihatan bodoh gini sih"
Aku menggigit jariku gugup,jujur saja hatiku sekarang sedang berdiskotik didalam.Pokoknya terlalu kaget,terlalu speechless.
"Duh semoga dibajak dehhh" Benar benar sepanik itu sampai aku tidak sadar bahwa sedari tadi aku menggoyang goyangkan kasur.
Baskarangkasa
Tidak,ini benar benar saya.
Maaf,kamu pasti terkejut ya?tapi kata kata saya yang sebelumnya itu serius."WHAT THE HELL?!KOK TIBA TIBA GINI YA ANJRIT?!" Panikku.
Masa aku mau diajak...nikah??
Benar benar gila,omongan Dania tadi benar benar menjadi doa dan kenyataan!
JihanPrmstu
Ah,jadi ini benar benar kak Bara sendiri ya?
Kalau boleh tau kenapa tiba tiba sekali ya kak?"Ewh,sok sopan banget gueeeee" Aku memasang muka ingin muntah karena melihat jawabanku yang kata katanya sangat sangat tidak pernah aku ucapkan.Baku sekali.
Baskarangkasa
Saya sudah lama perhatiin kamu,dari waktu kamu kena dare bilang suka sama saya.Wait.
Sudah lama perhatiin aku?
Itu kan kejadiannya kira kira 4 tahun yang lalu?!Lagi pula Kak Bara itu kuliahnya di luar negeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA ~ Min Yoongi Fanfiction
FanfictionTipe suami idaman kamu seperti apa? - Baskarangkasa "H-hahh?!" ~Min Yoongi Fan Fiction~