Setelah dari Ruang BK Rosé,Lisa sama Keiza langsung nangkring di Kantin.
Cuma gak lama,para bucin bucinnya dateng.Si Doyoung yang bawa Keiza pergi buat siraman rohani,sama si Jungkook yang sekarang lagi nyuapin si Lisa di meja seberang.
Hhh.
Cuma Rosé doang yang punya pacar tapi kaya ga punya pacar.
Yaudah sih. Rosé juga gak pernah nuntut ini itu sama Jaehyun,mengingat si Ketua OSIS + Ketua tim basket putra itu sibuknya minta ampun.
Sekarang Rosé duduk sendiri di pojokan makanin kuaci sambil ngeliatin suasana kantin yang ributnya kaya di Pasar.
Baru aja di omongin,manusianya dateng dengan wajah datar.
Here we go again,batin Rosé.
Laki laki itu duduk kasar dengan wajah berusaha nahan emosi sambil ngeliatin Rosé tajam.
"Kenapa?"
Rosé berhenti makan kuaci sambil liatin Jaehyun cengo,"Hah?".
Jaehyun mendesah kasar,"Kenapa sih kamu gak pernah jera?"
Hm.
Apa gue bilang,
"Ohhhh" ujar Rosé membeo sambil memakan kembali kuacinya,
"Oh?Udah sering kan aku bilang ci?Kamu tuh udah gede harusnya paham kalo naatin peraturan itu penting,setiap kali udah aku ingetin kamu masih aja ngulang kesalahan yang sama."
Emang sih.
Ini bukan pertama kalinya Jaehyun marah marah karena kelakuan Rosé yang emang gaada aklahknya.
Cuma ya gimana,dikira berubah segampang balik telapak tangan? Gak kan?
Apalagi yang modelan kaya Rosé gak kenal jera.
"Udahlah Jae,Rosé kan udah gede dia tau gimana baik dan buruknya akibat kalo dia ngelakuin itu." suara terdengar dari belakang Jaehyun,yang tak lain dan tak bukan adik kembarnya Rosé,Jiho.
Laga lu pede cantik kali lu,batin Rosé
"Nah nah dia aja tau tuh" ujar Rosé yang terus memakan kuacinya,Jaehyun menatap Rosé jengah dan pergi dari kantin tanpa gubris omongan Rosé.
Disusul Jiho tentunya.
Rosé gak nyusul? Ogah amat.
Biarin aja tuh si Ketua Osis sama Sekretarisnya kejar kejaran kaya film india.
Dari sini kalian liat kan bedanya Rosé sama Jiho? Mereka kembar tapi kelakuannya berbanding terbalik,kalau Jiho adalah anak Mipa dengan segudang kegiatan osis yang bisa bikin klepek klepek nah Rosé anak IPS dengan segala tingkah laku berandalnya yang gak kalah bikin cowok kagum.
Tapi Rosé itu kadar dibenci oleh fans Jaehyun lebih dikit daripada Jiho, ya gimana gak kesel tuh cewek udah kaya lintah darat nempel mulu sama pacar orang kalo kata fans fans nya Jaehyun di 97.
Yang namanya baik dan buruk itu bisa kita lihat dengan mata telanjang,tapi bukan berarti kamu cuma bisa mandang sesuatu dari 1 sisi tanpa liat sisi yang lain terus disama ratakan.
***
"Eunwoo kok makin hari makin ganteng sih?" ucap Rosé sembari ikut duduk disamping Eunwoo yang lagi nunggu jemputan di halte.
Udah lebih dari 2 jam sih setelah jam pulang sekolah biasanya,jadi sambil nunggu Jaehyun,Rosé ikut nunggu bareng aja sama Eunwoo.