5

136 25 20
                                    

  happy reading

[]

"Ada seorang anak yang ketika ulang tahun diberikan sebuah headphone berbungkuskan kotak oleh keluarga dekatnya,namun ketika membuka kotak tersebut anak itu menangis dengan kencang yang membuat orang tuanya mengusir keluarga dekat mereka untuk pergi,menurut kalian apa yang sebenarnya terjadi?"

Sekarang pelajaran Bu Yoona a.k.a guru sosiologi yang di demenin banget sama anak XI IPS 2.

Selain cantik,dia juga ramah jadi banyak yang segan sama dia. Hari ini juga Rosé masuk kelas setelah beberapa hari skip,ya tetep aja sih masuk pun juga dia kerjanya tidur kaya sekarang.

"Yugyeom coba jawab!" tunjuk Bu Yoona ke arah anak yang lagi ngupil di meja pojok belakang.

Yugyeom senyum ngeyakinin kalo jawabannya pasti bener,"Karna yang di kotak isinya bukan headphone tapi foto mantan bu."

Goblok Yugy.

"Junedi ayo coba jawab"

"Karna isinya airpods bu,sedangkan si anak pake android. JIAAAAAA YANG PAKE ANDROID MINGGIR" teriak June yang buat Bu Yoona geleng geleng.

Susah juga ya ngajar di kelas yang isinya setan semua,pantes pas kemaren kesurupan massal cuma kelas ini yang gak kena.

Yakali setan ngerasukin setan.

Bu Yoona liat anak di pojok kanan kelas itu angkat tangan,

"Ayo Rosé coba jawab" suruh Bu Yoona kepada Rosé,ya anak yang angkat tangan tadi.

"Gak punya telinga."

Bu Yoona tepuk tangan sambil senyum bangga sedangkan satu kelas pada nganga.

Bener bener jawaban yang gak terduga.

"Yeogsi uri paralel eonnie." ujar Yuju si fans berat grup korea EXO.

"Psikopat anying temen gua." ujar Keiza sambil makanin cilok mang ojan yang dia beli waktu istirahat tadi dengan diam diam.

"Gak heran kamu paralel,kamu emang benar benar pinter." ujar Bu Yoona sambil nepuk bahu Rosé.

Tanpa ada yang orang yang tahu dan melihat,

Rosé menyeringai kecil.

Dia bukan orang pintar,

Dia cuma menggunakan otaknya dengan benar.


***

Lagi lagi ditinggalin dua sahabatnya yang sibuk mojok pas istirihat,sekarang Rosé lagi duduk di salah satu kursi pojokan sambil makanin temen.

.g

Makan cilok.

Karena sibuk ngelamun,Rosé gak sadar kalo tiba tiba udah ada Jaehyun yang duduk di depan dia trus natap dia sambil senyum senyum.

"Penjaga surga kerjanya ngapain aja sih?"

"Hah?" Rosé yang kaget cuma bisa jadi tukang keong.

Jaehyun mendengus tapi senyum lagi, "Tugasnya gak bener. Bidadarinya sampe kesasar di depan aku nih." ucap Jaehyun yang udah berharap Rosé bakalan luluh trus mereka baikan karena masalah kemaren.

Rosé natap Jaehyun aneh,"Lawak lo?"

Bangsat Lucas.Sarannya gak mempang anjeng,Batin Jaehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kasih Judul Dewe || jjh x pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang