happy reading!
[]
SHOOT!
Tepat sasaran.
Sekarang udah selesai jam pulang sekolah,nah biasanya kalo hari jumat itu tim basket putra putri pada latihan kaya sekarang.
"Gila,makin hari makin jago aja lu ci." ujar Jihyo yang takblain dan tak bukan wakil ketua tim basket putri.
Rosé menjatuhkan dirinya di paving tengah lapangan basket dengan nafas terengah engah. Udah lama sejak dia pergi ke Manila buat tanding dan sekarang baru bisa ikut ekskul.
"Eh ci, lo sama Jaehyun masih kan ya?" tanya Yuju yang tiba tiba udah disamping Rosé aja.
"Masih" jawab Rosé seadanya yang bikin Yuju,Eunha m,Jihyo ngangguk ngangguk.
"Lo kok gak takut sih kalo Jaehyun deket deket sama Jiho?" tanya Eunha,
Jihyo juga,"Meskipun dia adek lo ya ci,tapi tetep aja lah tikungan tajam mah dimana mana."
Rosé meringis,"Terserah dia. Gue yakin juga anaknya gak bakal macem macem."
Panjang umur,Jaehyun datengin Rosé sambil bawa satu botol air mineral. Gak mau bikin yang lain gak nyaman Rosé bangkit berdiri,
"Duluan ya,btw ntar yang main di DBL bulan depan gue kabarin." ucap Rosé berjalan keluar lapangan.
Rosé juga tau sebenernya yang mau diomongin Jaehyun pas jam istirahat tadi tuh tentang siapa aja yang bakal main di DBL.
Jaehyun ngekorin Rosé di belakang,"Oci."
Rosé noleh trus ngambil air mineral yang ada di tangan Jaehyun.
"Maaf."
Rosé cuma bisa ngeluarin kekehannya.
"Bukannya udah biasa gue disalahin mulu?" jawaban Rosé bener bener bikin Jaehyun skak mat.
Jaehyun ngehela nafasnya,"Aku minta maaf."
8 bulan pacaran,selama itu juga Rosé cuma bisa denger kata maaf terus. Giliran diajak putus malah gamau.
Rosé tuh sayang sama Jaehyun,cuma dia gak bisa ngungkapin dengan kata kata aja."Lupain aja."
"Pulang bareng ya?" tawar Jaehyun pas liat Rosé udah mulai jalan pergi,
"Jaehyun!"
Rosé sama Jaehyun noleh dan ternyata Jiho yang manggil Jaehyun.
"Jadikan nemenin aku nyari novel?"
Jiho dateng dengan senyuman lebar yang bikin Rosé mau jejelin kaos kaki ke mulutnya. Giliran mau baikan,ada aja setan yang ganggu.
Btw,apa katanya?
Aku?
Wah bener bener.
Rosé aja yang pacarnya gak pernah pake aku-kamu kalo ngomong sama Jaehyun.
"Eh Ho,aku sebene--"
"Duluan ye, have fun." potong Rosé dan mulai jalan ke parkiran.
Rosé tuh sebenernya gak benci benci banget sama Jiho,cuma kadang kadang anaknya emang ngeselin dan gatau diri. Untung adek sendiri,coba kalo nggak udah Rosé lindes tu orang.
Setelah mobil Rosé melaju keluar dari pekarangan sekolah,Rosé berencana buat main ke tongkrongannya dulu sebelum pulang kerumah.Percaya gak percaya mobil yang dia pake sekarang ini Rosé dapetin sendiri.
Dari taruhan balapan tentunya.
Gak jarang Rosé bisa dapet duit dengan nominal besar cuma karena menang balapan,biasanya yang nantang Rosé balapan tuh anak anak konglomerat yang doyannya foya foya.
Tapi Rosé bersyukur juga sih karena ada mereka dia gak perlu ngemis ngemis minta uang jajan ke orang tua kaya yang adeknya itu lakuin.***
"Ho,gue kejar Rosé dulu ya besok janji deh gue temenin ke gramed." mohon Jaehyun sambil berusaha melepaskan cengkreman tangan Jiho.
Jiho memasang puppy eyes,"Tapi kan kemaren kamu udah janji Jae? Aku takut kalo belinya besok malah keabisan." suara Jiho melemah disusul sama air mata yang udah nangkring di pelupuk matanya.
"Yaudah ayok."
Jaehyun itu bukan takut sama cewek.
Dia cuma ngehargain cewek dan benci kalo liat mereka nangis.Menurut Jaehyun, cewek itu gak pantes disakitin apalagi sampe nangis.Jaehyun benci itu. Makanya sejak hampir 2 tahun dia sama Jiho temenan,Jaehyun gak pernah nolak permintaan Jiho.
Sesayang itu dia sama sahabatnya.Sekarang Jaehyun lagi mikirin gimana caranya biar baikan sama Rosé.Hatinya bener bener gak tenang.Apalagi akhir akhir ini kerjaan mereka berantem terus.
Jaehyun heran sama Rosé.
Dia tuh cewek,tapi gak ada cewek ceweknya samsek.
Minimal kaya Jiho lah.
Ya mungkin emang Jiho gak sepinter dia,tapi kalo diliat dari segi kelakuan jelas Jiho yang menang.
Jaehyun juga selama ini ragu kalo Rosé beneran niat pacaran sama dia,apalagi hubungan mereka gak sehat.Tiap hari kerjaannya berantem,besoknya baikan,berantem lagi besoknya baikan.Ya gitu dah siklusnya.Kabar kabaran pun mereka jarang dibanding sama Jiho,Jaehyun lebih banyak ngabisin waktunya sama Jiho ketimbang sama Rosé.
Gak tau kenapa Jaehyun tetep tahan tahan aja,Jaehyun tau banget kalo Rosé bukan tipe orang yang gampang ekspresiin perasaannya.Kalau cinta,gak harus diungkap dengan kata kata kan?
***
thanks for reading!!
jangan lupa vote,xoxo.