Part 1

14 4 0
                                    

" KAK VANDO!!! " teriak kedua wanita yang menahan kesal sambil memegang tas pinggul merk Louis penuh dengan abu.

" Ya Tuhan ini masih pagi Vani Vio, gue masih ngantuk jangan teriak-teriak " kesal Vando dan bersembunyi kembali dalam selimutnya. Diri nya tak tau akan ada bahaya apa jika dia lanjut tidur lagi.

" Bangun " ucap Vani dingin, percaya lah jika Vani sudah dingin seperti ini dunia dirumahnya akan pecah dengan hebat.

Vando mengabaikan Vani yang sudah menatap Vando dengan tatapan tak bisa diartikan.

" Kak Vando bangun oi, gue nggak mau yah ntar nih rumah ke bom gara-gara lo " ucap Violet yang sudah ketakutan.

Yah gimana nggak coba, Vani pernah merusak semua barang di kamar Vando karna mengabaikan omongannya yang baik untuk Vando.

" Iya iya ini gue bangun, dasar nak kembar mainnya ramai-ramai. Awas aja kalo ada kak Vero, gue aduin semua sikap lo ama gue " ucap Vando lalu mengambil tas ditangan Vanila dan Violet, yah dia tau itu artinya dirinya harus membersihkan tas adiknya yang dia kotori karna konten youtube nya kemarin.

Ruang Makan...

" Ma papa sama kak Vero kapan pulang? " ucap Violet yang emang sudah kangen banget pada Vero.

" Mama nggak tau, papa sama abang mu tuh nggak bisa dihubungi. Buat kesal mama mu aja " ucap Regina--- ibu Vanila dss (dan sudara-saudara).

" Idih sih emak ngambekkan, dasar cewek " ucap Vando membuat seluruh cewek disana menatapnya sinis termasuk para maid di mansion mereka.

" Ok fix gue salah ngomong, bodo amat gue cowok sudah pasti serba salah " ucap Vando dan melanjutkan makannya dengan tenang.

" Ma Vani sama Vio berangkat yah ma " ucap Vani dan menyalim tangan Gina diikuti oleh Vio yang masih meminum susu vanila kesukaannya berbeda dengan Vando yang sudah membawa beberapa cemilan kearah ruang keluarga.

" JANGAN BOLOS KULIAH KAK VANDO, INGAT UDAH SEMESTER 5 "  teriak Violet laly menghilang dari balik pintu mansionnya.

Vani dan Vio biasanya menggunakan mobil sport milik mereka masing-masing, tak jarang mereka pergi sendiri-sendiri kemanapun mereka pergi. Bahkan mereka mempunyai club balapan sendiri. Nama Club balap  Vani VE club sedangkan Vio EV club.

Club balapan Vani dan Vio sudah termasuk club balap dengan sertifikat resmi dari negara dan sudah terkenal diseluruh dunia dengan balap liar yang mengerikan.

#mobilvanila

#mobilviolet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#mobilviolet

#mobilviolet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vanila & VioletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang