Kyara Zea Ayudia (23thn)
Orang orang memanggilnya Kyra. Padahal menurut Kyra lebih bagus Kyara atau Ara gitu. Tapi gara-gara neneknya yang manggil dia Kyra dari kecil orang-orang jadi pada ngikut. Kata nenek Kyra, manggil Kyara itu susah terus kepanjangan. Enakan Kyra gitu, simpel katanya. Akhirnya Kyara pasrah aja karena dulu juga dia masih kecil.
Kyra sempet mikir juga buat nyuruh orang-orang manggil dia Zea, keliatannya bagus gitu. Tapi pas di pikir-pikir lagi dia nggak jadi nyuruh orang-orang manggil dia Zea, takut nanti malah jadi Jea. Soalnya lidah orang tua kan gitu, ngomong f aja susah suka di ganti ep.
Mau pake nama Ayu juga dulu temen temen kompleknya udah ada 2 anak yang namanya Ayu, bisa bisa dipanggil Ayu 123 sama orang-orang. Terus kalo di panggil Ayudia lebih panjang dari pada Kyara yang 5 huruf. Akhirnya Kyara pasrah aja dipaggil Kyra sampe sekarang.
———————
Carel Arsenio Brown (28thn)
Cucu kedua dari keluarga Brown. Sesuai marganya Keluarga Brown emang deket banget sama yang namanya coklat. Keluarga Brown bahkan punya pabrik coklat plus kebunnya. Kebetulan produk Coklat punya Keluarga Brown ini cukup terkenal bahkan sampe jadi produk coklat unggulan di beberapa negara.
Tapi Carel sekarang bukan jadi CEO perusahaan coklat, soalnya yang ngurus masalah coklat itu sepupu-sepupunya. Dia sekarang malah jadi CEO perusahaan peralatan rumah tangga, disuruh nerusin perusahaan papanya. Padahal Carel masih jomblo, belum pernah ngerasain yang namanya berumah tangga. Tapi yaudahlah yang penting dia udah tau apa aja tanggung jawabnya selama jadi pemimpin.
Emm tapi yang Carel pikirin sampe sekarang itu...siapa mama El? Jujur aja dia penasaran, pake banget malah. Tapi pas nanya ke mama, El itu anak siapa pasti mama nangis sampe sesenggukan. Jadi ya Carel milih buat diem aja, lagi pula enak juga punya anak. Bisa di peluk, di cium, di goda sampe nangis, di cubit...ehh.
Ya pokoknya gitulah.
———————
Elvano Emilio Brown
Bayi dengan pipi gembul, bulat menggemaskan, juga pencuri perhatian semua orang yang melihatnya. Punya papa namanya Carel, tapi ngga punya mama atau lebih tepatnya belum. Kemana-mana sama papa. Tidur sama papa, mandi sama papa, makan sama papa, Jalan-jalan sama papa. Pokoknya apapun yang dia lakukan selalu sama papa. Kadang sama nenek kakek sih, tapi lebih sering sama papa walaupun papa kadang sibuk kerja.El kadang suka bingung mamanya kemana. Dia pernah nanya ke papa, nenek sama
kakeknya cuma di jawab mama lagi kerja. Jadi dia cuma iyain aja terus main lagi.El itu suka makan donat, apalagi yang rasa coklat. Tapi kata nenek jangan banyak-banyak, nanti giginya ompong kaya nenek sihir. Terus kalo abis makan donat juga harus langsung gosok gigi. El sih nurut aja, yang penting bisa makan donat coklat favoritnya.
———————
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Elvano
RomanceON GOING!! --- Kyara Zea Ayudia, pertemuan tidak sengaja dirinya dengan batita lucu dengan pipi gembul bernama Elvano Emilio Brown di supermarket. Yang membuat dirinya heran adalah ketika anak itu memeluknya dan memanggilnya mama. Bertepatan denga...