WHJ - 1

3.7K 244 7
                                    

Perkenalkan, namaku Jasmine Tiara. Aku biasa dipanggil Jasmine. Ditahun ini, aku akan menjadi sweet seventeen lho, hihi. Semua orang memanggilku dengan sebutan 'gadis ceria tak punya beban' dikarenakan sifatku yang terlalu ceria- mungkin.

Mungkin semua orang gak tau sama hidupku makanya asal ceplas-ceplos aja. Oke, akan kuceritakan sedikit kisahku dicerita ini.

Aku seorang gadis buta warna total. Dimana aku tidak bisa melihat warna selain hitam, putih dan abu-abu. Aku tumbuh 12 tahun di Panti Asuhan Kasih Sayang. Ketika aku berumur 5 tahun, Ayahku meninggal dan Ibu menitipkanku- membuangku di Panti Asuhan ini karena tidak sanggup merawatku sendirian.

Menyedihkan bukan?

Dibalik keceriaanku, hidupku dan apa yang kulihat terlihat sama saja. Sama-sama hitam, putih dan abu-abu. Hitam berarti menyedihkan, abu-abu berarti kelam, putih berarti suci tetapi jika kedua warna itu datang akan merusak warna putih tersebut.

Yah, aku tidak dapat mengungkapkan seperti sastrawan yang jago-jago itu, jadi ya menurutku begitu aja.

Persetan dengan kehidupanku yang kelam. Aku tak peduli.

Yang aku harapkan adalah seseorang datang kepadaku lalu memberi warna-warni dalam hidupku walau aku hanya seorang buta warna total.

..::..

Sabtu, 3/1/15 11:23

Haiii ini short story gue yang kedua setelah Semanis Permen Kapas! Enjoy sama cerita ini yaa:) vomments dan jangan jadi silent readers okay? Gaada yang dibanggain jadi silent readers mah. Bikin sakit hati.

Sooo, baca cerita gue yg lain:

1. I see your eyes

2. Ramadona (pending dan akan dilanjutkan setelah isye selesai)

3. Semanis Permen Kapas (one shot)

See u dikolom comments dan votes ya!!

Warna Hidup Jasmine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang