━1Give up on everything

56 8 0
                                    

Hari pertama mpls di mulai di sma tarik ulur jakarta,semua murid sudah berkumpul di aula sekolah untuk mengikuti kegiatan mpls.

Tetapi tidak dengan remaja satu ini,
"Anjir lah padahal kan tadi malem gue udah nyalain alarm tepat waktu,kenapa bisa melesat begini sihh"omel cella sambil buru" mengambil anduknya.

Setelah selesai sekitar 15 menit,cella pun buru" turun dari kamarnya dan langsung mengambil kunci mobilnya.
Gaia bener ye mpls udah bawa mobil,di tilang tau rasa lu.gg,ok lanjutkan.

Karna jarak rumah ke sekolah ga terlalu jauh yaa kalo di kira" sih cuman 15 menit kalo kagak macet,kalo macet mungkin 30 menitan,dan apesnya lagi sekarang jalan keluar dari komplek macet parah,dahlah gue mau mati aja udah.

"AHHH ASU KENAPA SIHH MONYET PAKE MACET SEGALA"teriak cella dari dalam mobil.
Saat lagi sesi bacot dengan kemacetan,ponsel cella pun berdering dan ketika di lihat siapa penelpon itu dia pun kegirangan.

"Halo,cel lu dimana bsd ini mplsnya udah mau di mulai anjir lu mau di gantung ditiang bendera sama ketos"ucap danin dengan suara pelan.

"Iya njir nin gue tadi telat bangun padahal gue udah ngesetting alarm gue jam biasanya sekola,terus sekarang macet di daerah mau kesekolah"ucap cella dengan nada pasrah.

"Yaaa itu sih derita lu ya njir,gue disini kagak bisa nolong lu,yaudah lah ya bye bye aja nanti di depan pintu gerbang,lu udah di sambut sama penjaga pintu neraka"ucap danin dengan tawa syetannya.

Ohhh iya gue tuh satu sekolah sama si danin sama si jamet alias arkana,gue kagak satu sekolah sama si ciara sama si aurelie,mereka sekolah di sma kanan kiri bukan sekolahnya ada di kanan kiri sekolah gue ye itu emang nama sekolahnya begitu.

Dan setelah berlumut di dalam mobil gara" macet,tiba lah dia di depan gerbang sekola dan bener apa yang di omongin si danin,depan gerbang gue udah di sambut dengan para ketos dengan wajah judes minta di colok ntu matanya ampun dah.Dan lah saatnya gue keluarkan bendera putih sekarang juga.

─────────────────────

Kalian yang masuk sekolah semangat terus yaa 💜👌🏻

─Stuck with uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang